Minggu, Januari 29, 2023

Optimis, iQOO 11 Resmi Dijual di Indonesia Seharga Rp10 Jutaan

Techbiz.id – Smartphone iQOO 11 resmi menjadi modal iQOO bersaing di pasar smartphone Indonesia. Smartphone yang mengusung tagline “Monster Inside” ini dijual seharga Rp10 Jutaan.

Menurut Praditya Putra, Head of Product iQOO Indonesia, smartphone flagship iQOO 11 diciptakan untuk memenuhi kebutuhan konsumen kami yang gemar bereksplorasi dan berani mendobrak batasan di segala aktivitas mereka.

“Kemampuan performa yang tinggi merupakan kemampuan yang turut dibawa iQOO, dan rangkaian produk ini dibangun dengan sempurna yang benar-benar menunjukkan pencarian kami akan inovasi teknologi,” jelasnya.

Pada dapur pacunya, iQOO 11 disokong oleh Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform, LPDDR5X, dan UFS 4.0. Dengan chipset ini, kinerja puncak CPU dan GPU akan ditingkatkan namun smartphone tetap dapat menjaga konsumsi baterai secara efisien. Pada ruang penyimpanannya, iQOO 11 dibekali 16 GB RAM + 256 GB ROM yang telah dilengkapi dengan Extended RAM 3.0, yang dapat menambahkan memori virtual hingga 8GB untuk memastikan performa yang lebih kuat dan lancar secara keseluruhan.

Selain itu, iQOO 11 juga hadir dengan kapasitas baterai yang besar 5000 mAh dan disempurnakan dengan 120W FlashCharge yang mampu mengisi daya baterai hingga 100% dalam kurun waktu 25 menit saja. Sedangkan pada ruang pendinginnya, iQOO 11 dibekali Vapor Chamber Liquid Cooling System yang memiliki ruang uap stainless steel luas berukuran 4.013 mm2 dengan tiga lapisan grafit untuk memberikan suhu optimal.

iQOO 11 hadir dalam dua pilihan warna, yaitu edisi Legend yang berwarna putih, dan Alpha yang berwarna hitam, yang terinspirasi dari BMW M Motorsport. Komposisi material pada desain iQOO 11 Legend menggabungkan fiberglass dan vegan leather untuk membentuk panel belakang yang kuat dan tahan lama yang memastikan pegangan yang nyaman.

Selain itu, perangkat ini juga memiliki lapisan tahan noda yang diaplikasikan di atas silicone leather untuk memberikan hasil akhir berkualitas tinggi yang lembut saat disentuh. Sedangkan desain pada iQOO 11 Alpha memadukan teknologi canggih ke dalam materialnya dengan finishing menggunakan AG Glass, ideal bagi mereka yang mencari estetika klasik dan premium.

Ketersediaan iQOO 11 di Indonesia

Untuk pasar Indonesia, iQOO 11 dijual dengan harga Rp10.999.000,-. iQOO membuka program Early Buy untuk konsumen yang ingin mendapatkan iQOO 11 dengan harga spesial sebesar Rp9.999.000,- mulai hari ini tanggal 8 Desember 2022 – 12 Desember 2022 hanya di partner e-commerce resmi iQOO, Tokopedia and Shopee.

Konsumen yang membeli iQOO 11 pada program Early Buy juga berkesempatan mendapatkan benefit, seperti iQOO Cooling Back Clip and iQOO Wireless Active senilai Rp900.000,-, diskon bank hingga Rp1.000.000,-, dan cicilan 0% sampai 6 bulan. Syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi Temani Anak Beraktivitas

Techbiz.id - Samsung Indonesia melengkapi lini tabletnya dengan memperkenalkan Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi. Varian baru ini hadir dengan...