Kamis, Februari 9, 2023

Paket GamesMax Booster Sediakan Kuota Khusus Mobile Games

Techbiz.id – Telkomsel meluncurkan GamesMAX Booster,sebuah paket dengan kuota khusus aplikasi mobile games yang menurunkan latensi jaringan. Paket ini sudah dapat diakses pelanggan mulai 21 Desember 2022.

Menurut Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana, kehadiran ragam produk dan layanan digital untuk mendukung berbagai aktivitas pelanggan seperti GamesMAX Booster merupakan salah satu upaya Telkomsel dalam meningkatkan kualitas pengalaman mobile gaming pelanggan di mana pun dan kapan pun.

“Paket GamesMAX Booster merupakan pengembangan inovasi dari produk Telkomsel sebelumnya, yakni GamesMAX Power, yang bertujuan meningkatkan pengalaman bagi para gamers saat bermain menggunakan jaringan berteknologi terdepan Telkomsel,” jelas Nirwan.

Pelanggan di seluruh Indonesia bisa mendapatkan paket GamesMAX Booster dengan harga mulai Rp 5.000 dan besaran kuota data hingga 36 GB. Paket tersebut tersedia dengan berbagai pilihan masa berlaku mulai dari 3, 7, dan 30 hari.

Kuota khusus aplikasi mobile games yang terdapat pada paket GamesMAX Booster tidak hanya dapat meningkatkan experience dalam memainkan games, tetapi juga dapat dipakai untuk download ataupun update aplikasi di Google Play Store dengan kecepatan tinggi.

“Ekosistem digital gaming nasional punya potensi yang sangat besar untuk terus tumbuh menjadi salah satu kekuatan ekonomi digital kreatif nasional di masa depan. Untuk itu, sangat penting bagi gamers agar terus berkembang dengan pengalaman bermain games yang lancar dan nyaman,” kata Nirwan. 

Telkomsel meluncurkan paket GamesMAX Booster untuk menunjang aktivitas digital pelanggan dalam bermain mobile games #AntiNgeLag, membuka peluang bagi mereka untuk maju bersama inovasi teknologi jaringan terdepan Telkomsel. Dengan jaringan stabil Telkomsel dan Paket GamesMAX Booster, diharapkan gamers dapat mengerahkan seluruh potensi dan skill mereka secara lebih optimal.

Kuota pada Paket GamesMAX Booster berlaku untuk Game Mobile Legends Bang Bang, Garena Free Fire, Arena of Valor, PUBG Mobile, Roblox, Ragnarok X: Next Generation, dan Shellfire. Sebagai tambahan, untuk setiap pembelian Paket GamesMAX Booster, pelanggan juga akan mendapatkan bonus game voucher sesuai paket yang dipilih (Mobile Legends Bang Bang/ Free Fire).

Dunia Games akan mengirimkan kode game voucher tersebut melalui SMS dari 98888, lalu pelanggan dapat menukarkan voucher tersebut pada laman Dunia Games.

“Kami berharap kehadiran paket GamesMAX Booster dapat menjawab kebutuhan pelanggan akan pengalaman bermain game yang maksimal,” pungkas Nirwan.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

DMS+ jadi Aplikasi Hiburan Horor dan Misteri Pertama di Indonesia

Techbiz.id -  Diary Misteri Sara (DMS) hadir dalam bentuk aplikasi bernama DMS+ yang memberikan pengalaman baru bagi penggemarnya yang...