Minggu, Januari 29, 2023

Penjualan Ponsel Lipat Samsung Naik Dua Kali Lipat untuk Pengguna Bisnis

Techbiz.id – Samsung Electronics mengumumkan penjualan smartphone Galaxy Z Fold dan Galaxy Z Flip untuk penggunaan perusahaan telah meningkat lebih dari dua kali lipat year on year.

Dari Januari hingga Oktober 2022, jumlah smartphone lipat yang dikirimkan Samsung ke pelanggan perusahaan dilaporkan naik 105% dibandingkan periode yang sama tahun 2021.

Dengan perkiraan pengiriman foldable smartphone mencapai 16 juta unit di seluruh dunia – meningkat 73% YoY – membuat form factor smartphone ini menjadi mainstream dengan cepat, dan pengirimannya diperkirakan akan tumbuh menjadi 26 juta unit pada 2023. Kemudahan multitasking di layar besar dan pengoptimalan aplikasi yang powerful untuk perangkat foldable, ikut mendorong smartphone lipat diadopsi dengan baik untuk para pengguna di perusahaan.

Berdasarkan laporan Greenwich, perangkat foldable disebut menarik perhatian industri layanan keuangan, di mana 74% dari sample group yang terdiri dari para penasihat keuangan mengatakan sangat penting untuk senantiasa terhubung melalui aplikasi seluler.

“Foldable smartphone Samsung Galaxy diciptakan untuk membuka berbagai peluang dari cara baru kita untuk bekerja dan mengeksplorasi kreativitas. Pertumbuhan investasi yang pesat ini menunjukkan pelanggan korporasi membutuhkan inovasi yang dapat meningkatkan produktivitas tenaga kerja mereka,” kata KC Choi, EVP dan Head of Global Mobile B2B Team, MX Business Samsung Electronics.

Galaxy Z Fold4, foldable smartphone generasi keempat Samsung disampaikan Choi adalah perangkat yang powerful untuk multi-tasking sehingga sangat ideal untuk penggunaan bisnis. Para profesional membutuhkan perangkat terbaik untuk membantu mereka menjaga konsistensi dan rutinitas, bahkan saat bekerja dari jarak jauh.

“Bekerjasama dengan mitra industri terkemuka, Samsung telah meningkatkan utilitas Galaxy Z Fold4 dengan cara yang unik, sehingga pengadopsian perangkat lipat untuk penggunaan perusahaan semakin luas,” pungkasnya.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi Temani Anak Beraktivitas

Techbiz.id - Samsung Indonesia melengkapi lini tabletnya dengan memperkenalkan Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi. Varian baru ini hadir dengan...