Sabtu, April 20, 2024

Vidio Sediakan Gift Card, Opsi Baru Pembelian Paket Berlangganan

Techbiz.id – Vidio memberikan kemudahan akses jutaan konten yang ada di platformnya dengan menyediakan gift card bagi seluruh pelanggan.

Lewat pembelian kartu ini, konsumen dapat dengan mudah mengakses jutaan konten yang tersedia di Vidio, berdasarkan jenis paket langganan yang telah dipilih.

Vidio menghadirkan gift card yang tersedia dalam tiga paket berlangganan berbeda, yaitu Vidio Platinum seharga Rp29.000, Vidio Diamond (EPL) seharga Rp 79.000, serta FIFA World Cup Qatar 2022 seharga Rp 89.000. Kartu ini didapatkan di hampir seluruh gerai Indomaret di Indonesia.

Yoseph Christianto, Vice President of Business Development Vidio mengatakan, kemitraan strategis dengan Indomaret ini akan membawa nilai tambah bagi bisnis Vidio, termasuk menarik lebih banyak lagi calon pelanggan.

“Vidio optimis dengan hadirnya metode pembayaran yang serbaguna dan tersebar luas, didukung dengan popularitas konten Vidio, akan mendorong lebih banyak penonton di Indonesia untuk ikut berlangganan,” ucapnya.

Dengan tersedianya gift card Vidio di Indomaret, konsumen memiliki opsi tambahan untuk membeli paket berlangganan secara tunai, dimana sebelumnya opsi ini tidak tersedia melalui aplikasi. Selain itu, melalui kerjasama terbaru ini, Vidio juga dapat memanfaatkan luasnya distribusi Indomaret hingga ke seluruh pelosok tanah air untuk menarik pelanggan lebih banyak lagi.

Gondo Sudjoni NH, Customer Relationship Management Executive Director of PT Indomarco Prismatama juga menambahkan, saat ini jumlah gerai Indomaret sudah lebih dari 20.800 yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, Madura, Nusa Tenggara Barat, Sumatera, Batam, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Sorong – Papua, sehingga tentunya mampu menjangkau para pelanggan secara lebih luas lagi.

Desain dan tampilan yang menarik membuat gift card ini juga dapat dijadikan sebagai kartu koleksi. Selain meluncurkan desain La Eeb yang ikonik sebagai representasi dari Piala Dunia 2022, terdapat juga desain untuk English Premier League (EPL), serta BRI Liga 1 sebagai dua kompetisi olahraga terpopuler di Vidio.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...