Sabtu, April 20, 2024

Year-end Festival ASUS Beri Diskon Smartphone Hingga Rp2 Juta

Techbiz.id – ASUS Indonesia mengadakan program Year-end Festival sebagai bentuk apresiasi terhadap dukungan positif pelanggan. Program Year-end Festival dari ASUS Indonesia terlaksana pada 9 Desember 2022 sampai dengan 9 Januari 2023.

Disampaikan Jimmy Lin, ASUS Regional Director Asia Tenggara, program spesial ini berisikan kegiatan promosi cashback untuk pembelian produk ROG Phone dan Zenfone tertentu serta pemberian hadiah mingguan.

“Ini adalah momen yang tepat untuk dapat mengapresiasi satu sama lain maupun diri sendiri. Begitu pun dengan ASUS. Kami mengapresiasi dukungan positif dari pelanggan selama ini terhadap produk dan inovasi yang ASUS suguhkan. Melalui program ini, kami pun ingin menularkan kebahagiaan kami kepada seluruh pelanggan,” kata Jimmy.

Program Year-end Festival dari ASUS Indonesia menghadirkan penawaran Discount/Cashback dan aksesoris eksklusif untuk setiap pembelian seri produk ROG Phone atau Zenfone hingga Rp2.000.000.

Pelanggan dapat menikmati program spesial ini pada tanggal 9 Desember 2022 sampai dengan 9 Januari 2023 secara ekslusif hanya di Mitra Penjualan Resmi ASUS sebagai berikut:Erafone, Urban Republic, Eraspace, Tokopedia, JD.ID dan ASUS Online Shop.

Diluncurkan pada tengah tahun 2022 ini, ASUS ROG Phone 6 Series adalah inkarnasi sang legenda ponsel gaming yang tak tertandingi di dunia dengan performa yang jauh lebih ‘buas’ dari seri sebelumnya.

Semua dimungkinkan oleh ‘ramuan jitu’ antara performa Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform yang luar biasa, dengan sistem pendinginan terbaru untuk permainan tanpa batas, layar 165Hz untuk visualisasi yang revolusioner, dan baterai besar 6.000mAh untuk gameplay lebih lama kapan saja dan di mana saja. Seri ini sangat pas untuk pelanggan yang menyukai game mobile atau memberi hadiah kepada gamer.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...