Rabu, April 24, 2024

Gimbal Moza AirCross S 3-1, Bisa Dipakai Tiga Perangkat Sekaligus

Techbiz.id – PT Denka Pratama Indonesia distributor produk elektronik resmi membawa gimbal kamera terbaru dari Moza ke Indonesia.

Moza AirCross S gimbal stabilizer yang dapat digunakan dengan 3 perangkat secara bersamaan, Kamera, Handphone, dan action camera. Memiliki desain yang compact serta ringan (750g) membuatnya mudah untuk dibawa dan digunakan dalam membuat video.

Keunggulan dari Moza AirCross S sudah dilengkapi dengan 2x motor brushless yang menghasilkan stabilisasi maksimal dibandingkan dengan produk serupa. Gimbal yang tahan berat efektif hingga 1,8 Kg membuatnya dapat digunakan pada kamera DSLR yang rata-rata beratnya hanya 0,5-1 Kg.

Moza AirCross S Dibekali dengan baterai 1000mAh membuatnya dapat bertahan 10 jam pemakaian dengan 11.1 Volt, hanya butuh 1 jam untuk waktu charge. Gimbal dengan 2 sumbu stabilizer yang sudah dilengkapi teknologi Gyroscope 3K membuat gerakan terlihat halus tanpa goyang. Alat ini pun kompatibel digunakan pada kamera DSLR & miroless, serta GoPro, Smartphone, dan tablet dengan menambahkan adapter.

Mudah digunakan, dengan hanya sekali tekan tombol “rekam” tanpa pengaturan atau tombol yang banyak sehingga memudahkan untuk dioperasikan. Dan fitur unggulan pada Moza AirCross S dapat merekam Timelapse, Inception mode, dan Dolly Zoom.

Endra, Chief Marketing Office PT. Denka Pratama Indonesia menyampaikan, Denka berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk elektronik terbaik ke tanah air agar para konten kreator atau tim produksi dalam mengambil foto maupun video bisa menggunakan perangkat terbaik yang bisa mereka gunakan.

Moza AirCross S sudah dapat dipesan melalui e-commerce dan dealer resmi Denka Pratama Indonesia pada 09 Januari 2023, dengan harga Rp 3.999.000 dan memiliki garansi resmi 1 tahun dari Denka Pratama.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...