Jumat, April 19, 2024

Gaet Coca-Cola, realme Siap Rilis realme 10 Pro 5G Edisi Spesial

Techbiz.id – Di bulan Januari lalu, realme telah meluncurkan realme 10 Pro 5G secara global, termasuk di Indonesia. Kini realme tengah menyiapkan edisi terbaru dari realme 10 Pro 5G bekerjasama dengan produsen minuman ternama yaitu Coca-Cola.

Sesuai namanya, realme 10 Pro 5G Coca-Cola Limited Edition ini mengusung desain khas ala kemasan minuman Coca-Cola. Terdapat logo Coca-Cola berwarna putih serta balutan warna hitam dan merah yang menjadi ciri khas Coca-Cola pada body belakang smartphone Limited Edition ini.

Dilansir dari GSMArena, realme menyebutkan bahwa body belakang realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition ini dibuat dengan proses logam imitasi matte.

realme juga mengungkapkan ponsel edisi Coca-Cola akan menawarkan kotak khusus dengan aksesori khusus yang sesuai dengan tema Coca-Cola. Ini termasuk figur Coca-Cola realmeow, stiker DIY, jarum kartu SIM khusus, dan kartu nomor unik yang menandakan mana dari 6.000 unit yang tersedia secara global.

Secara spesifikasi tidak ada perbedaan dari realme 10 Pro 5G yang telah dirilis sebelumnya. Perbedaan mencolok jelas terlihat dari desain smartphone dan kemasannya saja.

Smartphone ini mengusung desain bingkai 2D dengan garis tajam. Kendati bodi ultra tipis 8,1 mm, ponsel ini mengemas baterai 5000mAh yang dapat mengisi daya hingga 50% dalam 29 menit.

realme 10 Pro 5G Coca-Cola Limited Edition dibekali layar LCD 6,7 inci dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 120Hz. Soal kamera, ponsel ini disematkan kamera belakang dengan kamera utama 108MP dan kamera potret 2MP serta kamera kamera selfie 16MP.

Dapur pacunya, realme10 Pro 5G Coca-Cola Limited Edition ditenagai oleh chipset Snapdragon 695 SoC. Sistem operasi yang digunakan ponsel ini sudah Android 13 berbasis realme UI 4.0.

realme telah mengonfirmasi bahwa peluncuran smartphone Co-Branding dengan Coca-Cola ini secara global akan dilakukan pada 10 Februari mendatang. Belum ada informasi terkait harga, dan di negara mana saja ini akan dipasarkan.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...