Rabu, Maret 22, 2023

Game Marvel’s Iron Man Masih dalam Tahap Pra-Produksi

Techbiz.id – Kamu penggemar Iron Man? Ada kabar gembira bagi kamu para penggemar Iron Man. Pasalnya, Motive Studio, Electronic Arts, dan Marvel Game sedang mengembangkan game baru Marvel’s Iron Man dengan mode single-player, third-person, dan bergenre action-adventure.

Tim developer game ini dipimpin oleh Olivier Proulx dan didukung oleh tim veteran industri game seperti Ian Frazier, Maëlenn Lumineau, dan JF Poirier. Sebelumnya, Olivier Proulx pernah bekerja untuk membuat game Marvel’s Guardians of the Galaxy.

Dikutip dari situs remsi Electronic Arts, game hasil kolaborasi Marvel Games ini akan menyajikan alur cerita yang kurang lebih terinspirasi dari film Iron Man. Mulai dari sejarah lengkap Iron Man, karisma, dan kejeniusan kreatif Tony Stark, serta para pemain dapat merasakan sensasi bermain sebagai Iron Man.

Bill Rosemann, Wakil Presiden dan Direktur Kreatif di Marvel Games mengatakan, “Kami sangat senang bekerja sama dengan tim berbakat dari Motive Studio untuk membawa visi asli mereka dari salah satu karakter paling penting, kuat, dan dicintai di Marvel.”

Marvel’s Iron Man ini merupakan kolaborasi baru yang menarik antara Marvel, Electronic Arts, dan Motive Studio dengan Iron Man menjadi game pertama dari beberapa game baru. Motive saat ini sedang mencari kandidat baru untuk bergabung dengan tim developer mereka.

Hingga saat ini, game Marvel’s Iron Man masih dalam tahap pra-produksi. Sayangnya, Electronic Arts tidak menyebutkan tanggal peluncuran dari game tersebut.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

IndiHome Borong Penghargaan di PRIA 2023

Techbiz.id - Unit dan fungsi public relation IndiHome dinobatkan sebagai entitas dengan kinerja PR terbaik di sepanjang tahun 2022...