Senin, Maret 27, 2023

Kamen Rider Ichigo Siap Beraksi di Game Terbaru

Techbiz.id – Bagi kamu para pecinta Kamen Rider, termasuk kaum wibu kini game terbaru berjudul SD Shin Kamen Rider Rumble siap diluncurkan pada 27 April 2023 mendatang. Mengutip laman Siliconera, game SD Shin Kamen Rider Rumble akan dirilis di wilayah Asia untuk konsol game Nintendo Switch dan PC.

Untuk Nintendo, game SD Shin Kamen Rider Rumble nantinya bisa dibeli melalui situs resmi Nintendo. Sedangkan untuk PC bisa dibeli melalui Steam.

Game ini nantinya akan diterjemahkan juga ke dalam bahasa Inggris dan diterbitkan oleh Bandai Namco selaku penciptanya. Berdasarkan trailer terbaru dari Bandai Namco Entertainment Southeast Asia, game SD Shin Kamen Rider Rumble ini menampilkan sang tokoh utama Kamen Rider Ichigo mirip seperti film live action nya.

Video berdurasi 1 menit 33 detik tersebut menampilkan Kamen Rider Ichigo dengan kostum yang sama dengan film live action reboot berjudul serupa yaitu Shin Kamen Rider yang dijadwalkan tayang pada bulan Maret mendatang.

Namun, video trailer tersebut masih menampilkan backsound dan opening khas ala serial Kamen Rider original yang ditayangkan pada tahun 1971 silam. Dalam trailer tersebut, memperlihatkan cuplikan gameplay, dari awal Takeshi Hongo melakukan henshin, lalu berubah menjadi Kamen Rider, hingga aksinya melawan monster serta pasukan Shocker.

Salah satu monster yang diperlihatkan dalam video trailer tersebut adalah Kumo Augment. Kumo Augment sendiri merupakan monster yang diciptakan Shocker yang akan muncul dalam film Shin Kamen Rider 2023 mendatang. Monster ini merupakan versi daur ulang dari serial klasik Kamen Rider, yang sebelumnya bernama Man Spider.

Di game ini, nantinya para pemain akan beperan sebagai Kamen Rider Ichigo itu sendiri. Bahkan para pemain bisa menggunakan Takeshi Hongo yang merupakan wujud manusia dari Kamen Rider Ichigo.

Baca juga:

Jurus maut ‘Rider Kick’ atau di Indonesia lebih akrab dengan ‘Tendangan Maut’ yang fenomenal ini juga dapat digunakan para pemain untuk memusnahkan para musuh. Game ini mengusung konsep Side Scrolling Brawlers dengan menggabungkan sistem untuk meningkatkan kemampuan Kamen Rider secara bertahap.

Soal harga, Bandai Namco selaku developer game ini belum mengumumkannya. Penasaran dengan game SD Shin Kamen Rider Rumble? Yuk lihat trailer resminya dari Bandai Namco Entertainment Southeast Asia berikut ini.

Terkait

Artikel Terkait

Siap-Siap, Asus ROG Phone 7 Series Meluncur 13 April

Techbiz.id – Dalam akun Twitter resminya Asus ROG mengonfrimasi bahwa ROG Phone 7 akan diluncurkan pada 13 April mendatang...