Selasa, April 23, 2024

Meluncur di China Minggu Depan, OnePlus Ace 2 Disokong Chipset Manajemen Daya

Techbiz.id – OnePlus meluncurkan Ace 2 di China minggu depan. Di China sendiri, OnePlus Ace 2 akan menjadi versi rebranding dari OnePlus 11R 5G.

OnePlus Ace 2 sendiri akan diluncurkan dengan nama yang berbeda dengan pasar yang berbeda pula. Di china, smartphone baru ini akan dirilis dengan nama OnePlus Ace 2. Sementara untuk pasar global, ponsel ini akan dipasarkan dengan nama OnePlus 11R.

Keduanya memiliki perbedaan spesifikasi yang tidak terlalu jauh. Perbedaan utama antara Ace 2 dan 11R adalah UI.

Khusus di China, OnePlus Ace 2 akan menggunakan ColorOS 13. Sedangkan OnePlus 11R versi global akan berjalan dengan sistem operasi OxygenOS.

Ponsel ini akan terlihat hampir persis seperti OnePlus 11. Bedanya hanya tidak ada merek Hasselblad di bagian belakang, yang menunjukkan resolusi kamera yang diturunkan.

Sebelum diluncurkan, GSMArena mengungapkan spesifikasi dari OnePlus Ace 2. Ponsel baru ini akan diperkuat chipset Snapdragon 8+ Gen 1.

Berdasarkan posting di Weibo, OnePlus mengungkapkan Ace 2 akan hadir dengan chip manajemen daya Oppo SuperVOOC S. Selain itu, dilengkapi chip tampilan khusus untuk rendering gambar yang lebih baik dan kecepatan refresh lebih tinggi. Sekaligus membantu pekerjaan dari Chipset Qualcomm tersebut.

Sumber energinya, Ace 2 ditopang baterai 5.000 mAh dengan pengisian cepat 100W. Mengusung tagline baru “Three-Chip Powerhouse” dengan masa pakai baterai lebih lama, visual lebih detail, serta kinerja premium yang diberikan chipset Snapdragon 8+ Gen 1.

OnePlus mengklaim bahwa baterai ponsel mampu bertahan hingga 1.600 pengisian dan pengosongan penuh dengan mempertahankan setidaknya 80% dari kapasitasnya. Dengan begitu, OnePlus menyebutkan bahwa Ace 2 sanggup digunakan selama empat tahun oleh penggunanya.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...