Jumat, April 19, 2024

realme GT Neo5 Bocor, Ini Wujudnya

Techbiz.id – realme akan meluncurkan GT Neo5 dengan pengisian daya 240W akan meluncur secara global pada tanggal 9 Februari 2023 mendatang. Ini terbukti dengan sejumlah teaser realme GT Neo5 yang sudah banyak beredar.

Dilansir GSMArena, video berdurasi 8 detik memperlihatkan desain kamera dengan tiga kamera belakang dan LED flash. Sayangnya, video tersebut hanya menampilkan desain kamera belakang saja.

Informasi lain menyebutkan bahwa memiliki kamera utama 50MP dengan sensor Sony IMX890 dan OIS. Sementara itu, berdear pula sebuah gambar yang menunjukkan fast charging dari adaptor GaN dan kabel 12A.

Tidak hanya itu, terdapat pula tiga pompa pengisian terpisah untuk desain 10-sel. Ditambah lagi dengan sertifikasi TUV Rheinland yang memastikan baterai ponsel ini aman.

realme juga mengklaim bahwa pengisian daya ponsel sangat cepat hanya butuh waktu 30 detik hingga kondisi full. Setelah diisi selama 30 detik, realme GT Neo5 bisa digunakan untuk 2 jam waktu bicara.

Selain itu, baterai diduga dapat menyelesaikan 1.600 pengisian dan pembuangan ulang tanpa kehilangan lebih dari 20% kapasitasnya. Ini juga merupakan dua kali lipat dari standar industri 800 siklus.

Untuk dapur pacunya akan diperkuat chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 atau MediaTek Dimensity 8200. Selain itu, telah dikembangkan juga teknologi pengisian daya 150W.

realme fans pastinya bertanya apakah realme GT Neo5 akan masuk ke pasar Indonesia? Kita tunggu saja.(DP)

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...