Selasa, April 23, 2024

Terbatas, realme 10 Pro Coca-Cola Edition Meluncur Secara Global

Techbiz.id – Akhirnya, realme 10 Pro Coca-Cola Edition resmi diluncurkan secara global hari ini. Sesuai namanya, realme 10 Pro Coca-Cola Edition mengadopsi desain minuman Coca-Cola, baik dari body smartphone, hingga box-nya.

Dikutip GSMArena, realme 10 Pro Coca-Cola Edition ini hadir dengan Deluxe box set bertema Coca-Cola yang berisi smartphone, pin dalam bentuk tutup botol, banyak stiker, kartu dengan nomor unik dari 0001 hingga 1000. Tidak ketinggalan pula patung maskot realme, yaitu realmeow dengan warna merah khas Coca-Cola.

realme 10 Pro 5G Coca-Cola Limited Edition ini mengusung desain khas ala kemasan minuman Coca-Cola. Terdapat logo Coca-Cola berwarna putih serta balutan warna hitam dan merah yang menjadi ciri khas Coca-Cola pada body belakang realme 10 Pro 5G Coca-Cola Limited Edition ini. realme menyebutkan bahwa body belakang realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition ini dibuat dengan proses logam imitasi matte.

Ponsel ini juga menampilkan animasi pengisian daya khusus yang meniru pengisian sebotol minuman bersoda, wallpaper bersoda, dan serangkaian ikon yang hanya tersedia di unit realme 10 Pro ini. Ada juga suara notifikasi yang disesuaikan dan nada dering mengikuti tema Coca-Cola.

Untuk spesifikasinya, tidak ada perbedaan sama sekali dengan realme 10 Pro versi reguler. realme 10 Pro 5G Coca-Cola Limited Edition dibekali layar LCD 6,7 inci dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 120Hz. Soal kamera, ponsel ini disematkan kamera belakang dengan kamera utama 108MP dan kamera potret 2MP serta kamera kamera selfie 16MP.

Sumber dayanya, ditopang baterai berkapasitas 5000mAh yang dapat mengisi daya hingga 50% dalam 29 menit. Dapur pacunya, realme10 Pro 5G Coca-Cola Limited Edition ditenagai oleh chipset Snapdragon 695 SoC.

Sistem operasi yang digunakan ponsel ini sudah Android 13 berbasis realme UI 4.0. Untuk penyimpanannya, hanya ada satu varian yaitu 8/128 GB.

Sayangnya, realme 10 Pro Coca-Cola Edition tersedia dengan jumlah yang terbatas, yaitu 1.000 unit. realme 10 Pro Coca-Cola Edition sudah tersedia di situs realme dan Flipkart secara global dengan harga INR20.999 (USD 255/ €240 / Rp 3,8 juta).

Untuk pengiriman unit secara global, dijadwalkan pada tanggal 14 Februari mendatang. Apakah realme 10 Pro Coca-Cola Edition akan tersedia juga di Indonesia? Mengingat realme 10 Pro sudah dipasarkan di Indonesia pada bulan Januari lalu.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...