Kamis, April 25, 2024

Xiaomi Civi 2 Edisi Hello Kitty Segera Meluncur, Selucu Apa Wujudnya?

Techbiz.id – Pada September 2022 lalu, Xiaomi memperkenalkan Civi 2 dengan kamera selfie sebagai jagoannya. Terdapat dua kamera depan dan dua flash LED ganda yang ditempatkan pada pada bezel atas ponsel.

Kini Xiaomi mengumumkan varian baru dari Civi 2, yaitu Civi 2 Edisi Spesial Terbatas Hello Kitty. Dilansir GSMArena, smartphone baru ini masih memiliki spesifikasi yang sama dengan Civi 2.

Kamera selfie tetap menjadi keunggulan dari ponsel baru ini. Kedua kamera selfienya masih beresolusi 32MP.

Salah satu kamera selfienya didukung sensor AF. Sementara kamera satunya lagi memiliki FoV 100 derajat.

Sementara kamera belakangnya masih memiliki 3 lensa dengan kamera utama dengan sensor Sony IMX766 50MP. Dapur pacunya, Xiaomi Civi 2 Edisi Hello Kitty masih diperkuat chipset Snapdragon 7 Gen 1 dengan RAM 12GB dan ROM 256GB.

Civi 2 Hello Kitty Special Limited Edition sudah bisa di pre-order di situs Xiaomi China. Namun sayang, ponsel baru ini hanya tersedia di pasar China saja.

Selanjutnya, pada tanggal 9 Februari mendatang Civi 2 Hello Kitty Special Limited Edition akan mulai dijual di situs resmi Xiaomi. Soal harga, Civi 2 Hello Kitty Special Limited Edition masih sama dengan pendahulunya, yaitu CNY2.799 (USD 410 / Rp 6,2 juta). Namun, ada diskon spesial bagi yang melakukan pre-order yaitu menjadi CNY2.699 (kurang dari USD 400 / di bawah Rp 6 jutaan).

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...