Thursday, March 4, 2021
Home Devices 5 Alasan Swafoto dengan Vivo V17 Pro jadi Maksimal

5 Alasan Swafoto dengan Vivo V17 Pro jadi Maksimal

Must Read

Multi-Experience Store Samsung untuk Kehidupan ‘Better Normal’

Techbiz.id - Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan store berkonsep multi-experience pertama di Indonesia untuk memberikan pengalaman kepada konsumen menjelajahi...

ASUS Beri Perlindungan Ekstra untuk Produk Premiumnya

Techbiz.id - Mulai tahun 2021 ASUS memperkenalkan program ASUS VIP Perfect Warranty yang merupakan layanan perlindungan ekstra untuk pengguna...

Lewat Live Rooms, Instagram Kini Bisa Siaran Langsung Bareng 4 Orang

Techbiz.id - Instagram mulai menggulirkan fitur baru Live Rooms. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan siaran langsung bersama dengan...

Oppo Siap Hadirkan Reno5 Edisi Khusus di Indonesia

Techbiz.id - Usai berhasil meluncurkan Reno5 dan menjadikannya sebagai perangkat lini seri Reno terlaris di Indonesia, Oppo bersiap menghadirkan...

Terbatas, Oppo Bakal Rilis Reno5 Edisi Khusus Lewat Undangan

Techbiz.id - Oppo belum lama ini mengumumkan akan merilis perangkat edisi khusus Reno5. Sama seperti edisi khusus perangkat lainnya,...

TechBiz.ID – Vivo memanfaatkan masih maraknya tren swafoto dengan menghadirkan inovasi pada kamera depan (selfie camera). Mengusung beragam fitur inovatif yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen muda yang aktif, vivo melalui seri flagship terbarunya V17 Pro menjadi pionir dalam menghadirkan inovasi Dual Pop-Up Selfie Camera pertama di dunia.

Dual Pop-Up Selfie Camera pada vivo V17 Pro hadir dengan kombinasi lensa beresolusi 32MP pada kamera utama dan 8MP Super Wide-Angle Camera dengan cakupan 105 derajat untuk menangkap objek foto yang lebih luas dan cocok untuk pengguna yang ingin berswafoto beramai-ramai.

- Advertisement -

Selain Super Wide-Angle Camera, berikut beberapa fitur pada Dual Pop-Up Selfie Camera vivo V17 Pro untuk mendukung pengguna dalam menghadirkan pengalaman swafoto yang baru.

1. Selfie Soft Light Mengatur Pencahayaan dengan Tepat

Masalah pencahayaan berlebih karena lampu flash yang terlalu terang atau gelap, sering membuat wajah pengguna terlihat terlalu cerah dan hasil fotonya kurang memuaskan. Fitur Selfie Soft Light pada Dual Pop-Up Selfie Camera otomatis akan mengatur pencahayaan yang masuk. Pengguna akan mendapatkan cahaya pada swafoto yang tepat karena fitur ini mencegah terjadinya over lighting ataupun under lighting pada hasil foto.

2. Super Night Selfie Maksimalkan Cahaya Minim

Untuk menunjang hasil foto pengguna di kondisi pencahayaan yang minim ataupun malam hari, vivo V17 Pro menyematkan Super Night Selfie. Fitur ini menghadirkan fokus dan kejernihan foto di cahaya minim ataupun malam hari dengan lebih baik, cocok untuk pengguna yang sering mengabadikan momen swafoto mereka pada konser musik ataupun pemandangan pada malam hari.

3. Jadi Selfie Master dengan Fitur Pose Master

Selamat tinggal pada mati gaya. Inovasi terbaru fitur Pose Master hadir untuk menunjang pengguna yang ingin memiliki pengalaman swafoto dengan berbagai macam gaya. Fitur ini menawarkan ratusan pose beragam dan alami untuk memandu pengguna berswafoto sendiri, berdua ataupun grup di berbagai situasi.

4. AI Beauty untuk Pecinta Keindahan Foto

32MP Dual Pop-Up Selfie Camera pada kamera depan tidak hanya menghasilkan swafoto berkualitas, namun juga menyempurnakan hasil foto pengguna dengan ragam fitur berbasis Artificial Intelligence (AI) seperti AI Face Beauty yang memberikan hasil maksimal pada swafoto pengguna, AI Selfie Lightning, AR Sticker dan AI Filter. Selain itu terdapat AI Body Shaping, fitur baru yang akan menyesuaikan proporsi tubuh pengguna untuk membuat tubuh terlihat lebih proporsional dari ujung kepala hingga ujung kaki.

5. Daya Tahan Kamera Pop-Up V17 Pro

Bagi pengguna yang bertanya dengan daya tahan Dual Pop-Up Selfie Camera, teknologi pada vivo V17 Pro ini dapat bertahan hingga 10 tahun dengan estimasi pemakaian kurang lebih 10 kali dalam sehari, yang mampu menahan beban hingga 40kg.

Selain itu, vivo juga menyematkan teknologi auto retraction yang dilengkapi dengan tiga jenis sensor. Pertama adalah force sensor, di mana jika kamera mendeteksi adanya tekanan, maka kamera akan menutup secara otomatis. Lalu ada gravity sensor, di mana kamera akan menutup otomatis ketika pengguna tidak sengaja menjatuhkan smartphone-nya. Terdapat pula light sensor di mana pop-up system akan menutup dengan sendirinya ketika perangkat berada dalam kondisi tanpa cahaya, seperti di dalam kantung celana ataupun di dalam tas.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Mediatek Hadirkan MT9638, Chip Untuk Televisi Pintar 4K

Techbiz.id - MediaTek mengumumkan chip televisi pintar 4K barunya, MT9638, yang hadir dengan integrasi AI processing unit (APU) berperforma tinggi. MT9638...

Artikel Terkait