Sabtu, April 13, 2024

PNY Gandeng Alfa Artha Andhaya Rambah Pasar Indonesia

Techbiz.id – PNY Technologies menjalin kerja sama bisnis distribusi dengan PT Alfa Artha Andhaya untuk menghadirkan lini produknya di pasar Indonesia.

Menurut Sales Director of APAC PNY, Casey Lin, PT Alfa Artha Andhaya terkenal mampu memenuhi pesanan pelanggan dengan perputaran yang cepat dan akurasi yang tidak pernah gagal dan telah melakukan distribusi produk elektronik di Indonesia selama lebih dari 20 tahun.

“Mereka mampu mendistribusikan rangkaian lengkap perangkat keras komputer, solusi penyimpanan, perlengkapan game, IT, dan perangkat elektronik konsumen dari beberapa produsen terkemuka dunia, ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan Casey, dengan sumber daya yang kuat dan porto folio pelanggan yang terus berkembang, wajar bagi PNY untuk memilih PT Alfa Artha Andhaya sebagai distributor untuk rangkaian produk graphic cards, Memori/RAM, Solid State Drives merek PNY di Indonesia.

Menurutnya juga, PNY melihat nilai besar dalam pengalaman bisnis PT Alfa Artha Andhaya yang sudah memiliki banyak pelanggan yang tersebar luas di Indonesia dan terbukti bahwa mereka melayani semua orang mulai dari peritel nasional hingga usaha kecil berbasis regional.

Direktur PT Alfa Artha Andhaya, Hinajana July, menjelaskan, oihaknya terus berkomitmen untuk menjaga ketersediaan barang secara merata dan mempromosikan produk ke seluruh pelanggan setia di Indonesia.

Secara berkelanjutan, PT Alfa Artha Andhaya juga memastikan akan menghadirkan PNY dalam posisi terbaik di semua jaringan di mana kami yakin merek tersebut mampu menjadi salah satu pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

Sebagai informasi, PNY Technologies telah berdiri selama 38 tahun dan dikenal sebagai produsen dan pemasok terkemuka produk Flash Memory Cards, USB Flash Drives, Solid State Drives, Modul Upgrade Memori Komputer, Kabel, NVIDIA GeForce Consumer Graphics Cards, NVIDIA Quadro Professional Graphics Cards, NVIDIA Tesla supercomputing inferencing cards, NVIDIA DGXTM Systems hingga workstation bertenaga GPU PNY.

Seperti yang sudah diketahui, perusahaan PNY bermitra dengan HP dan NVIDIA, serta banyak merek private label lainnya. Perusahaan ini terus mengeksplorasi pilihan baru untuk memperluas pilihan produk PNY

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...