Sabtu, Juli 27, 2024

Vivo Perkenalkan Ponsel Gaming, Vivo iQoo Neo 855

Techbiz.id – Vivo resmi memperkenalkan smartphone gaming miliknya, yakni iQoo Neo 855. Perangkat gaming ini merupakan update dari versi iQoo Neo sebelumnya yang meluncur pertengahan 2019 lalu.

Sesuai dengan namanya, Vivo iQoo Neo 855, ponsel ini juga mengusung chipset Snapdragon 855 sebagaimana dikutip dalam GSMarena (28/10). Dengan demikian, iQoo Neo 855 membawa upgrade terbaru dari sisi chipset yang sebelumnya hanya Snapdragon 845.

Selain itu, ponsel gaming besutan Vivo ini juga diklaim mendukung teknologi fast charging 30W yang sebelumnya hanya 22,5W saja.

Dengan tagline ponsel gaming, Vivo iQoo Neo 855 juga dilengkapi dengan fitur pendukung performa gaming, seperti Gaming Magic Box dan Gaming Space 2.5.

Baca juga: Hanya 2 jam Black Shark 2 Pro Habis Terjual

Lebih lanjut, untuk mencegah panasnya ponsel saat bermain gim dalam jangka waktu yang lama, Vivo melengkapinya dengan cairan pendingin dan fitur cooling turbo yang diklaim mampu mangatasinya.

Sementara itu, untuk spesifikasi lainnya ponsel gaming ini dikabarkan akan menggunakan layar Super AMOLED 6,38 inci dengan poni dibagian atasnya. Vivo juga akan menyematkan pemindai sidik jari di dalam layarnya.

Sedangkan, untuk kameranya, iQoo Neo 855 masih mengusung konfigurasi yang sama dengan seri sebelumnya, yaitu triple camera yang beresolusi 12 megapiksel, 8 megapiksel, dan 2 megapiksel. Serta kamera selfie 12 Megapiksel.

Namun sayangnya, belum diketahui apakah ponsel gaming besutan Vivo ini akan menyentuh pasar Indonesia atau tidak. Tetapi, mengingat Xiaomi dan Asus telah memperkenalkan ponsel gaming miliknya, terbuka kemungkinan besar bagi Vivo untuk turut menandingi keduanya.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...