Kamis, April 25, 2024

Blanja.Com Ajak Millenials Berinvestasi

TechBiz.ID – Blanja.com berkolabrasi dengan Invisee dan Finpay menghadirkan fitur investasi yang aman dan mudah semudah berbelanja. Hadirnya fitur BlanjaInvest ini untuk menepis anggapan masyarakat khususnya millenials bahwa investasi merupakan hal yang sulit.

Dengan fitur BlanjaInvest ini diharapkan mempermudah generasi millenials berinvestasi karena tersedia berbagai macam pilihan produk investasi yang dapat menghasilkan keuntungan optimal hanya lewat satu aplikasi Blanja.com

“Melalui BlanjaInvest kami ingin menunjukkan bahwa e-commerce mampu mendorong millenials berlatih investasi sejak dini dan semudah berbelanja dalam satu aplikasi,” ujar Jemmy Confido, CEO Blanja.com.

Lebih lanjut disampaikan Jemmy, kalangan millenials memiliki potensi besar dalam hal investasi. Melihat potensi tersebut, BlanjaInvesta memberikan kemudahan serta rangkaian promosi untuk mengajak pelanggan mencoba investasi mulai dari 10 ribu Rupiah.

Saat berinvestasi pelanggan bisa dapatkan cashback reksadana 100 persen untuk 200 orang pertama yang berinvestasi melalui fitur BlanjaInvest.

“Kami yakin sentuhan digital dengan promo dapat menjadi strategi yang tepat mengajak millenials berinvestasi,” imbuhnya.

Dalam kesemoatan yang sama, Eri Primaria, Direktur Utama Invisee menyampaikan bahwa pelanggan bisa memilih sendiri jenis investasi yang mereka inginkan mealui fitur BlanjaInvest ini.

“Kami menawarkan investasi reksadana konvensional dan reksadana syariah. Tidak hanya sebatas pada reksadana, nantinya pelanggan Blanja.com juga bisa membeli investasi lainnya seperti SBR, reksadana saham, pendapatan tetap, campuran, pasar uang dan masih banyak lagi,” ungkap Eri.

Hingga saat ini terdapat 8 manajer investasi yang sudah menjadi mitra Invisee. Diantaranya adalah Syailendra Global dan Insight Investment Management. Dengan hanya Rp10 ribu pelanggan Blanja.com sudah dapat berinvestasi di BlanjaInvest.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...