Sabtu, April 27, 2024

Codashop Gelar Turnamen CoD Mobile, Free Fire dan Mobile Legends

TechBiz.ID – Untuk memperingati ulang tahun yang kelima, Codashop menghadirkan Turnamen Free Fire, Call of Duty: Mobile dan Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia. Rangkaian turnamen akan diselenggarakan dari 30 Oktober 2019 hingga 15 Desember 2019. Dengan mendaftarkan diri, tim eSports di seluruh Indonesia memiliki kesempatan untuk memenangkan total hadiah senilai Rp 40.000.000!

Dalam turnamen kali ini, Codashop akan menantang tim eSports Indonesia untuk menunjukkan talenta dan kemampuan mereka untuk menjadi tim terbaik di Indonesia. Tidak hanya itu, Codashop juga akan menghadirkan guest star dari industri eSportsyang akan semakin menambah keseruan keseluruhan turnamen.

Jadwal turnamen dari setiap game adalah sebagai berikut:

  • Free Fire: 30 Oktober 2019 – 10 November 2019 (Pendaftaran), 11 – 17 November 2019 (Turnamen)
    • Pendaftaran melalui link berikut http://bit.ly/5tahuncodashop-FF
  • Call of Duty: Mobile: 18 – 24 November 2019 (Pendaftaran), 25 November 2019 – 1 Desember 2019 (Turnamen)
    • Pendaftaran melalui link berikut https://www.facebook.com/Codashop.IDofficial/
  • Mobile Legends: Bang Bang: 2 – 8 Desember 2019 (Pendaftaran), 9 – 15 Desember 2019 (Turnamen)
    • Pendaftaran melalui link berikut https://www.facebook.com/Codashop.IDofficial/

Rangkaian turnamen yang dihadirkan oleh Codashop ini terbuka untuk umum dan semua penggemar game di Indonesia. Pendaftaran untuk turnamen akan dibuka dalam beberapa tahap dan tim eSports yang ingin menunjukkan kemampuannya, dapat segera mengunjungi link-nya dan jangan sampai melewatkan kesempatan ini.

Penggemar game juga dapat mengikuti live streaming melalui akun YouTube resmi Codashop:https://www.youtube.com/CodashopOfficial.

Neil Davidson, Co-Founder and CEO of Coda Payments mengatakan, perkembangan industri ini juga telah mendorong lahirnya tim-tim eSports berbakat di Indonesia. Melalui kompetisi ini.

“Kami ingin mendorong mereka untuk dapat terus meningkatkan kemampuan kerja sama antar tim serta semangat sportivitas dan kolaborasi. Harapan kami dapat turut meningkatkan kualitas industri kreatif di Indonesia melalui hadirnya tim berprestasi di Indonesia,” jelasnya.

Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut mengenai turnamen ini, tim eSports dan penggemar game dapat mengunjungi Facebook Fanpage Codashop di https://www.facebook.com/Codashop.IDofficial/  atau akun Instagram Codashop di @codashop.idofficial.

Selain game – game yang tergabung dalam turnamen kali ini, penggemar game juga dapat mengisi ulang gamevouchers untuk game lainnya melalui Codashop seperti PUBG Mobile, Hago, Game Sultans, Chess Rush, Mobile Legends: Adventure, Honkai Impact 3, Ragnarok M: Eternal Love, Onmyogi Arena , dan game lainnya digemari gamers di Indonesia.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...