Saturday, July 24, 2021
Home News Codashop Gelar Turnamen CoD Mobile, Free Fire dan Mobile Legends

Codashop Gelar Turnamen CoD Mobile, Free Fire dan Mobile Legends

Must Read

Alibaba Sediakan Cloud Pin Olimpiade Tokyo 2020 untuk Pekerja Media

Techbiz.id - Alibaba Group menghadirkan Alibaba Cloud Pin, sebuah digital pin berbasis teknologi awan, untuk para pekerja media di...

Huawei Sediakan Layanan Belanja Dari Rumah, Ada Promo

Techbiz.id - Huawei meningkatkan layanannya dalam rangka mendukung penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dengan memperkenalkan inisiatif terbarunya,...

Telkomsel Salurkan Bantuan 906 Ekor Hewan Kurban

Techbiz.id - Menyambut Hari Raya Iduladha 1442 H/2021, Telkomsel menyalurkan bantuan 906 ekor hewan kurban kepada sekira 56.200 penerima...

Layanan VoLTE XL Axiata Jangkau 224 Kota/Kabupaten

Techbiz.id - Jangkauan wilayah layanan Voice over LTE (VoLTE) milik XL Axiata hingga Juni 2021 dilaporkan sudah bisa dinikmati...

TMI: Peluangnya Masih Bagus Untuk Bikin Startup

Techbiz.id - Venture Capiital Telkomsel Mitra Inovasi (TMI) menilai potensi startup Indonesia untuk berkembang masih sangat positif terlebih saat...

TechBiz.ID – Untuk memperingati ulang tahun yang kelima, Codashop menghadirkan Turnamen Free Fire, Call of Duty: Mobile dan Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia. Rangkaian turnamen akan diselenggarakan dari 30 Oktober 2019 hingga 15 Desember 2019. Dengan mendaftarkan diri, tim eSports di seluruh Indonesia memiliki kesempatan untuk memenangkan total hadiah senilai Rp 40.000.000!

Dalam turnamen kali ini, Codashop akan menantang tim eSports Indonesia untuk menunjukkan talenta dan kemampuan mereka untuk menjadi tim terbaik di Indonesia. Tidak hanya itu, Codashop juga akan menghadirkan guest star dari industri eSportsyang akan semakin menambah keseruan keseluruhan turnamen.

Jadwal turnamen dari setiap game adalah sebagai berikut:

  • Free Fire: 30 Oktober 2019 – 10 November 2019 (Pendaftaran), 11 – 17 November 2019 (Turnamen)
    • Pendaftaran melalui link berikut http://bit.ly/5tahuncodashop-FF
  • Call of Duty: Mobile: 18 – 24 November 2019 (Pendaftaran), 25 November 2019 – 1 Desember 2019 (Turnamen)
    • Pendaftaran melalui link berikut https://www.facebook.com/Codashop.IDofficial/
  • Mobile Legends: Bang Bang: 2 – 8 Desember 2019 (Pendaftaran), 9 – 15 Desember 2019 (Turnamen)
    • Pendaftaran melalui link berikut https://www.facebook.com/Codashop.IDofficial/

Rangkaian turnamen yang dihadirkan oleh Codashop ini terbuka untuk umum dan semua penggemar game di Indonesia. Pendaftaran untuk turnamen akan dibuka dalam beberapa tahap dan tim eSports yang ingin menunjukkan kemampuannya, dapat segera mengunjungi link-nya dan jangan sampai melewatkan kesempatan ini.

Penggemar game juga dapat mengikuti live streaming melalui akun YouTube resmi Codashop:https://www.youtube.com/CodashopOfficial.

Neil Davidson, Co-Founder and CEO of Coda Payments mengatakan, perkembangan industri ini juga telah mendorong lahirnya tim-tim eSports berbakat di Indonesia. Melalui kompetisi ini.

“Kami ingin mendorong mereka untuk dapat terus meningkatkan kemampuan kerja sama antar tim serta semangat sportivitas dan kolaborasi. Harapan kami dapat turut meningkatkan kualitas industri kreatif di Indonesia melalui hadirnya tim berprestasi di Indonesia,” jelasnya.

Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut mengenai turnamen ini, tim eSports dan penggemar game dapat mengunjungi Facebook Fanpage Codashop di https://www.facebook.com/Codashop.IDofficial/  atau akun Instagram Codashop di @codashop.idofficial.

Selain game – game yang tergabung dalam turnamen kali ini, penggemar game juga dapat mengisi ulang gamevouchers untuk game lainnya melalui Codashop seperti PUBG Mobile, Hago, Game Sultans, Chess Rush, Mobile Legends: Adventure, Honkai Impact 3, Ragnarok M: Eternal Love, Onmyogi Arena , dan game lainnya digemari gamers di Indonesia.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Pengguna Vivo Sudah Bisa Nikmati 5G, Begini Caranya

Techbiz.id - Pengguna smartphone Vivo yang telah mendukung jaringan 5G, yaitu vivo V21 5G, vivo X60, dan vivo X60...