Saturday, March 6, 2021
Home Devices Panasonic Hadirkan Sensasi Menonton Bioskop di Rumah

Panasonic Hadirkan Sensasi Menonton Bioskop di Rumah

Must Read

Tingkatkan Aplikasi, Telegram Rilis 3 Fitur Baru

Techbiz.id - Dengan kontroversi mengenai kebijakan privasi WhatsApp, banyak pengguna smartphone memutuskan untuk mencoba layanan lain seperti Telegram. Layanan...

Begini Bocoran Wujud Edisi Khusus Oppo Reno5

Techbiz.id - Jelang hari peluncuran resminya, bocoran mengenai wujud perangkat edisi khusus Reno5 semakin jelas. Kali ini, bocoran potongan...

Harus Dihindari, Ini 51 Fintech Ilegal versi OJK di Februari 2021

Techbiz.id - Satgas Waspada Investasi (SWI) kembali menemukan 51 fintech peer to peer (P2P) lending alias pinjaman online ilegal...

Naik Andong di Yogyakarta Bayar Pakai DANA

Techbiz.id - Melalui program QRIS Gumaton yang diprakarsai oleh Bank Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), DANA menyediakan pembayaran digital...

Penggunaan Social Commerce Naik 3 Kali Lipat Selama 2020

Techbiz.id - Qiscus mengungkapkan adanya peningkatan yang signifikan, hingga tiga kali lipat, pada social commerce sepanjang tahun 2020. Lonjakan...

Techbiz.id – Panasonic menghadirkan televisi paling lengkap yakni 4K TV GX800 yang memberikan sensasi menonton di bioskop sebagai solusi akan hiburan yang maksimal di rumah.

TV Panasonic seri GX 800 hadir dengan kualitas tinggi dan berbeda dibanding televisi lain di kelasnya yang dilengkapi dengan pemutaran semua format konten seperti HDR, HDR 10/HLG/HIG Photo, HDR 10+ dan Dolby Vision. Dengan penggunaan audio Dolby Atmos, TV Panasonic GX800 benar-benar menciptakan sensasi tinggi menonton bioskop di rumah.

- Advertisement -

Panasonic 4K TV GX800 juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang tidak kalah dengan teknologi OLED untuk memberikan kenyamanan bagi para konsumen. Dengan menyematkan prosesor HCX yang sudah digunakan oleh colorist Hollywood untuk mereview visual film, TV Panasonic GX800 dapat memberikan segitiga komposisi visual sempurna (Colour, Contrast, Clarity) untuk menciptakan visual yang sama dengan penglihatan mata.

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Seigo Saifu mengatakan bahwa Panasonic selalu berupaya menghadirkan solusi hiburan menyeluruh dan berkualitas bagi masyarakat Indonesia mwngingat tingkat stres di kota-kota besar di Indonesia cukup tinggi. Dengan tingginya mobilitas serta waktu yang terbatas, Panasonic mencoba menghadirkan solusi hiburan yang maksimal di rumah dengan Panasonic 4K TV GX800.

“Hal ini sejalan dengan komitmen Panasonic dalam menghadirkan berbagai solusi akan peralatan rumah tangga yang berkualitas untuk memberikan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia, sesuai dengan tagline perusahaan ‘A Better Life A Better World’,” kata Seigo Saifu.

Audio Visual Marketing Group Manager PT Panasonic Gobel Indonesia, Agung Ariefiandi mengatakan dengan mengusung kampanya ‘Hollywod To Your Home’, Panasonic percaya GX80 akan memberikan warna sendiri dimana penggunanya dapat merasakan visual serta suara layaknya menonton di bioskop. Untuk memaksimalkan sensasi menonton di rumah layaknya bioskop, TV Panasonic GX 800 hadir dengan dua tipe ukuran, yakni 55 inch dan 65 inch.

“Dengan harga kurang lebih 14 jutaan untuk ukuran 55 inch, konsumen sudah bisa mendapatkan benefit lebih dengan berbagai fitur yang diberikan TV Panasonic GX800, seperti 4K Ultra HD, My Home Screen 4.0 yang selalu mengingatkan di desktop TV anda konten yang anda sukai, dan juga design tipis elegant layaknya TV OLED. Selain itu, pedestal pun di design sedemikian rupa sehingga TV ini dapat diletakan dimana saja dan mampu disesuaikan design interior rumah pelanggan.” Kata Agung.

Agung menambahkan, dengan kelebihan yang dimiliki serta teknologinya yang mumpuni, TV Panasonic GX 800 ini juga dipakai Visinema Picture dalam me-review. Hal tersebut dibenarkan oleh CEO Visinema Picture Angga Dwimas Sasongko, yang mengatakan bahwa dalam rangka menciptakan film yang sempurna, biasanya Visinema Picture secara profesional sangat memperhatikan 3 aspek yang terpenting untuk membangun emosi, yakni warna, pencahayaan, serta detail gambar yang mendorong penonton terbawa emosi di Film ini.

Surprisingly, apa yang kita harapkan  dari preview Film Love For Sale 2 menggunakan TV  ini, dapat benar benar mewakili segala aspeknya di layar lebar, dari Color, Clarity dan Contras gambarnya,” ujar Angga Dwimas Sasongko.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Oppo Kenalkan Reno5 Edisi Spesial Marvel Avengers

Jakarta, 6 Maret 2021 – Terjawab sudah, edisi spesial perangkat Reno5 yang dikabarkan segera meluncur di Indonesia merupakan hasil...

Artikel Terkait