Saturday, October 24, 2020
Home News Sadu Fate Jawara ShellFire Tournament

Sadu Fate Jawara ShellFire Tournament

Must Read

Masuk Era 5G, Oppo Ubah Strategi Perusahaan

Techbiz.id - Memasuki era internet cepat seluler generasi ke-5 (5G) dan berkembangnya teknologi artificial intelligence (AI), Oppo...

15 Ribu Unit Poco X3 NFC Habis Terjual

Techbiz.id - Xiaomi melaporkan telah menjual habis 15.000 unit POCO X3 NFC pada penjualan perdananya yang digelar...

Indigo Creative Nation Kembali Digelar Telkom

Techbiz.id - Program inkubasi startup digital, Indigo creative Nation kembali dibuka Telkom kendati kondisi Indonesia dan negara...

TechBiz.ID – Tim eSports Sadu Fate berhasil menjadi pemenang ShellFire Tournament, kompetisi game tingkat nasional yang dilangsungkan oleh Telkomsel melalui Dunia Games sejak September 2019.  Sadu Fate berhasil menjadi tim terbaik dari 560 tim peserta, termasuk tiga finalis pada babak Grand Final ShellFire Tournament yang digelar di Jakarta,  (8/11).

Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin Tristram mengatakan, “Selamat bagi Sadu Fate, yang berhasil menjadi tim terbaik pada ShellFire Tournament. Kami berharap, Sadu Fate serta tim-tim lainnya yang telah berpartisipasi dengan baik sepanjang gelaran kompetisi ini dapat terus meningkatkan kemampuannya hingga mampu menjadi tim-tim eSports profesional yang mampu bersaing di level internasional.”

- Advertisement -

ShellFire Tournament sendiri merupakan kompetisi eSports perdana yang mempertandingkan ShellFire, game pertama yang dimiliki oleh Telkomsel dan didistribusikan secara umum melalui Google Play Store dan juga App Store. Pada edisi perdananya ini, ShellFire Tournament diikuti oleh 560 tim dari seluruh Indonesia. Pulau Sumatera menjadi wilayah dengan wakil terbanyak, yakni 163 tim. Berlangsung sejak September, ShellFire Tournament terbagi menjadi tiga babak, yakni Kualifikasi, Semifinal, dan Grand Final, dengan total hadiah yang disediakan sepanjang turnamen lebih dari Rp1 miliar.

Babak Kualifikasi mempertemukan 54 tim terbaik sebagai perwakilan dari 54 cabang operasional Telkomsel berbeda dari seluruh penjuru negeri. Setelahnya, 13 tim yang lolos dari babak Kualifikasi bertanding di babak Semifinal dan menghasilkan empat tim terbaik, yaitu Nano Esport, Twist Esports, Moonflies Esport, dan Sadu Fate Esport untuk adu kemampuan di Grand Final.

Sebagai game pertama yang diluncurkan langsung oleh Dunia Games Telkomsel, ShellFire memiliki basis pengguna aktif bulanan hingga 500 ribu pemain. Sejak diluncurkan pada September 2018, aplikasi ShellFire sudah dapat diunduh secara gratis di Google Play Store maupun App Store, dengan jumlah unduhan mencapai lebih dari 4,6 juta secara keseluruhan. Melanjutkan keseriusan Telkomsel melalui Dunia Games sebagai publisher games, belum lama ini Dunia Games pun telah meluncurkan game keduanya berjudul Lord of Estera yang mengusung genre RPG berbentuk Real-Time Card Battle Strategy yang juga bisa diunduh di Google Play Store dan App Store secara gratis.

Sebagai upaya untuk senantiasa memberikan kenyamanan dan nilai tambah bagi para pengguna, Dunia Games kini menghadirkan program terbaru dengan melalui promo kuota internet ShellFire hingga 5 GB bagi pemain yang melakukan pembelian di dalam aplikasi ShellFire. Selain itu, semakin sering login untuk bermain, pemain juga bisa mendapatkan kuota ShellFire hingga 1 GB. Shellfire dapat diunduh di tsel.me/shellfire.

“Kami berharap, ShellFire Tournament dapat menjadi wadah bagi para pegiat games dan eSports di Indonesia untuk berkompetisi secara sehat sehingga ekosistem eSports di Indonesia dapat tumbuh melalui berbagai enabler penggerak yang tidak hanya andal bermain game namun juga disiplin dan bertanggung jawab,” tutup Crispin.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Sistem Keamanan Dompet Digital Dana Mendapat Sertifikasi

Techbiz.id - Sistem keamanan dompet digital Dana mendapatkan Sertifikasi PCI-DSS (Payment Card Industry Data Security Standard).

Indonesia Punya Daya Tarik Destinasi Investasi Data Center

Techbiz.id - Besarnya pasar domestik yang melek teknologi membuat Indonesia memiliki dayatarik bagi destinasi investasi data center di kawasan Asia Tenggara.

TokoKu Irma Sediakan Fasilitas Pembayaran Pay Later

Techbiz.id - Penyedia perangkat lunak IRMA resmi meluncurkan TokoKu, aplikasi yang menyediakan layanan Pay Later untuk dapat digunakan di outletnya.

Huawei Isyaratkan Mate 40 Series Masuk Pasar Indonesia

Techbiz.id - Huawei Indonesia memberikan isyarat perangkat terbarunya Mate 40 series yang baru saja dirilis secara global bisa masuk pasar Indonesia.

PermataBank Syariah Hadirkan Model Branch

Techbiz.id - PermataBank Syariah menghadirkan Model Branch pertama di Indonesia yang bertempat di Gedung Universitas Al-Azhar, Jakarta yang dilengkapi teknologi terbaru PermataBank
- Advertisement -

Artikel Terkait