Stickearn Kuasai Videotron Berjalan

Techbiz.id – StickEarn hari ini (27/11), mengumumkan kerja samanya dengan Ming Promotion, perusahaan penyedia jasa periklanan dalam ruang, dalam usahanya untuk mewujudkan komitmen sebagai garis terdepan dalam menghadirkan revolusi di dunia periklanan.

Lewat kolaborasi ini, kedua belah pihak berusaha untuk terus menjawab kebutuhan iklan di Indonesia dengan menghadirkan lebih dari 50 unit videotron raksasa yang dinamakan MOBILE LED. MOBILE LED berjalan di atas truk yang didesain khusus dan mengitari rute-rute pusat bisnis, komersial, dan residensial di Jakarta, setiap harinya.

“Kolaborasi dengan Ming Promotion merupakan langkah strategis StickEarn untuk mengembangkan kategori baru dalam dunia iklan luar ruang, yaitu videotron berjalan dan menjadi yang terdepan dalam pasar videotron berjalan di Indonesia. Kolaborasi ini membuat kedua belah pihak mampu menghadirkan 50 unit MOBILE LED di Jakarta, serta merambah kota-kota besar di Indonesia lainnya” ujar Archie Carlson, Co-Founder StickEarn.

Baca juga: StickEarn Indonesia Terima USD 5,5 Juta dalam Pendanaan Seri A

Ming Promotion yang merupakan pemain awal dari videotron berjalan, memandang kolaborasi ini sebagai langkah bisnis yang penting.

“Kami melihat kolaborasi adalah hal yang lebih penting daripada kompetisi. Kemitraan ini, selain membuat kami dapat menyuplai jumlah unit videotron berjalan yang tak tertandingi, termasuk juga memperlebar cakupan area layanan kami untuk memenuhi kebutuhan pasar, untuk memenuhi permintaan pasar. Bersama StickEarn, kami mampu menyajikan platform beriklan luar ruang yang terukur yang dapat membantu banyak perusahaan dalam mengkalkulasi efektivitas beriklan mereka,” ujar Ali Salim, Direktur Ming Promotion.

MOBILE LED Ming X StickEarn mulai beroperasi di 10 rute-rute ramai di Jakarta yang dapat dipilih oleh pengiklan, sesuai dengan kebutuhan promosi mereka:

Rute 1: Sudirman – Thamrin
Rute 2: Semanggi – Citraland
Rute 3: Kuningan – Gatot Subroto
Rute 4: Harmoni – Kota
Rute 5: Yos Sudarso – Kelapa Gading
Rute 6: Gandaria City – Pondok Indah Mall
Rute 7: Pantai Indah Kapuk
Rute 8: Tugu Tani – Menteng
Rute 9: Kemang
Rute 10: Citywalk – Kota Kasablanka

Selanjutnya, Ming dan StickEarn akan memperluas rute Mobile LED di Jakarta, serta merambah beberapa kota besar Indonesia.

StickEarn merupakan startup teknologi periklanan yang mentransformasi sarana transportasi menjadi platform iklan luar ruang yang terukur dan telah hadir di Indonesia sejak tahun 2017. Bervisi untuk menghadirkan layanan iklan luar ruang yang accessible, intelligent, dan berdampak kuat, StickEarn mentransformasi alat transportasi, seperti mobil, motor, bus, kereta api, hingga pesawat terbang menjadi platform iklan luar ruang yang terukur dengan membenamkan teknologi terkini yang memampukan pengiklan untuk memantau jalannya kampanye beriklan lewat dashboard yang dapat diakses di mana pun dan kapan pun.

Setelah mendapatkan pendanaan awal sebesar 15 milyar rupiah dari East Ventures pada akhir 2017, StickEarn baru-baru ini menutup pendanaan Seri A sebesar 77 miliar rupiah dari SMDV, East Ventures, serta Grab dan OVO.

Related posts

Latest posts

Line Edukasi Covid-19 Lewat Stiker

Techbiz.id - LINE Indonesia mengembangkan inisiatif edukasi COVID-19 dengan meluncurkan Set Stiker Siaga COVID-19 guna terus memberikan informasi berguna, kali ini lewat...

Modalku Lakukan Mitigasi hadapi Covid-19

Techbiz.id - Modalku menerapkan prinsip responsible lending sebagai langkah mitigasi risiko untuk antisipasi dampak dari virus COVID-19. Prinsip...

Aplikasi Telekonferensi Ini Paling Banyak Sedot Bandwidth

Techbiz.id - Untuk melakukan aktivitas bekerja dan belajar dari rumah banyak aktivitas belajar kelompok atau rapat kini dilakukan via online melalui berbagai aplikasi telekonferensi...

Want to stay up to date with the latest news?

We would love to hear from you! Please fill in your details and we will stay in touch. It's that simple!