Selasa, Desember 6, 2022

Huawei Mulai Distribusikan FreeBuds 3 untuk Pasar Indonesia

Techbiz.id – Setelah diluncurkan 25 November dan membuka keran pre-order di 26 November hingga 2 Desember, Huawei akhirnya mengumumkan akan mulai menjual dan mendistribusikan Huawei Freebuds 3, produk audio nirkabel canggihnya yang sudah ditunggu banyak konsumen di Indonesia pada Rabu (3/12) ini.

Perangkat wireless open fit yang dibicarakan banyak orang karena kecerdasan dan terobosan teknologi audio di kelas premium ini akan mulai bisa dibeli pasar Indonesia di berbagai tempat penjualan offline maupun online.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director dari Huawei CBG Indonesia menjelaskan bahwa penjualan pertama dari Freebuds 3 akan dilaksanakan hanya dari tanggal 3 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020. Freebuds 3 akan dijual dengan harga yang sangat bersaing, yakni di angka Rp 2.299.000. Di fase ini Huawei akan memberikan bonus pembelian berupa FreeBuds Silicon Case dalam berbagai warna untuk melindungi casing asli

 “Setelah menerima sambutan hangat di masa pre-order dan juga berbagai ulasan positif, kami ingin lebih banyak konsumen dapat menikmati kecanggihan FreeBuds 3. Oleh karena itulah kami senang sekali akhirnya dapat mengumumkan bahwa FreeBuds 3 akan tersedia di lebih banyak channel dan tentunya dengan hadiah yang menarik,” kata Khing Seng.

Konsumen Indonesia bisa mendapatkan Freebuds 3 di berbagai tempat baik di Gerai Penjualan maupun di online marketplace. Beberapa gerai penjualan tersebut adalah berbagai Huawei Experience Store (HES), Erafone Store dan berbagai toko lain yang menjalin kerjasama dengan Huawei Indonesia. Selain itu, Freebuds 3 dapat dimiliki konsumen melalui toko online. Mereka antara lain Lazada, JD.ID, Shopee, dan BliBli.

Untuk membeli FreeBuds 3 pada periode first sake dan mendapatkan hadiah FreeBuds 3 silicon case, konsumen dapat langsung mendatangi Huawei Experience Store (HES), Toko Erafone, dan toko yang dipilih.  Selajutnya untuk platform online, konsumen dapat mengunjungi laman platform e-commerce Lazada, JD.ID, Shopee, dan BliBli.

Terkait

Artikel Terkait

MDI dan TMI Fasilitasi Sinergi Startup dan BUMN hingga Rp2,4 triliun

Techbiz.id - Dalam gelaran ‘Next Billion Ecosystem Festival’ (Nex-BE Fest) 2022, MDI Ventures dan Telkomsel Mitra Inovasi (TMI) melaporkan...