Thursday, June 17, 2021
Home Business Update ShopBack ShopFest 2019 Catat Nilai Transaksi Terbesar

ShopBack ShopFest 2019 Catat Nilai Transaksi Terbesar

Must Read

Razer Opus X, Headset Gaming Nirkabel yang Modis

Techbiz.id - Razer mengumumkan tambahan terbaru pada varian produk audio lifestyle nirkabel dengan menghadirkan perangkat headset Opus X. Perangkat ini...

Ngeri! 8,4 Miliar Password Bocor di Forum Hacker

Techbiz.id - Kebocoran data menjadi masalah yang sangat krusial di era digital. Kini, laporan terbaru bahkan menemukan sebanyak 8,4...

Kaya Akan Fitur, Mi Smart Band 6 Dibanderol Rp600 Ribu

Techbiz.id - Bersamaan dengan merilis dua anggota baru dari Mi 11, Xiaomi Indonesia juga memperkenalkan generasi Smart Band terbaru,...

Muncul di Geekbench, Galaxy S21 FE Usung Chipset Andalan

Techbiz.id - Rumor mengenai Galaxy S21 FE terus berhembus. Bahkan kali ini, Galaxy S21 FE sudah dikonfirmasi melalui daftar...

XL Axiata Permudah Nasabah BCA Beli Paket Data

Techbiz.id - XL Axiata menjalin kerjasama strategis dengan Bank Central Asia (BCA) guna mempermudah pelanggan yang sekaligus nasabah masing-masing pihak untuk mendapatkan...

Techbiz.id – ShopBack ShopFest 2019, festival belanja online akhir tahun dari ShopBack mencatat peningkatan nilai transaksi hingga lebih dari enam kali lipat dibanding tahun lalu. Ini merupakan nilai transaksi tertinggi yang dicapai ShopBack selama tiga tahun penyelenggaraan ShopBack ShopFest di Indonesia.

Galuh Chandra Kirana, Country General Manager, ShopBack Indonesia mengatakan peningkatan nilai transaksi ini tidak lepas dari daya beli serta animo masyarakat Indonesia berbelanja online yang semakin tinggi.

- Advertisement -

“Hanya dalam waktu tiga bulan penyelenggaraannya, ShopBack ShopFest telah mencatat rekor baru dan tentunya telah melampaui target di tahun ini,” ungkapnya.

Berdasarkan data internal ShopBack, sepanjang penyelenggaraan ShopBack ShopFest 2019, kategori produk travel mengalami peningkatan yang paling signifikan. Tercatat nilai transaksi produk ini meningkat hingga lima kali lipat dibandingkan periode yang sama tahun lalu, dengan rata-rata peningkatan pemesanan empat kali lebih banyak dibanding hari biasa. Selain produk travel, produk fesyen, kebutuhan rumah tangga, kecantikan dan elektronik tetap menjadi produk primadona dalam setiap festival belanja online. 

Sementara itu, menurut Galuh, walaupun angka peningkatan nilai transaksi selama ShopFest 2019 telah melampaui target lebih awal, namun ShopBack tetap optimis dan menargetkan kenaikan nilai transaksi hingga tiga kali lipat lagi pada 12.12 mendatang. 

Festival belanja online 12.12 atau Harbolnas merupakan puncak festival belanja online yang paling ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia. Terbukti, berdasarkan data Google baru-baru ini, pencarian mengenai 12.12 naik hingga 50 kali dibandingkan tahun sebelumnya. 

Sebagai babak akhir dari ShopFest, ShopBack pun turut menghadirkan GASPOL atau Gerakan Seharian Promo Online pada 12.12 mendatang.  Pada hari tersebut akan banyak promo menarik di platform mitra e-commerce pilihan untuk berbagai kebutuhan, baik fesyen, kecantikan, F&B, transportasi maupun travel.

Promo-promo yang dihadirkan pada 12.12 berupa potongan harga hingga 100%  serta tambahan cashback hingga 100% di jam-jam tertentu dari mitra e-commerce seperti Lazada, Shopee, Blibli, JD.id dan Zalora. Khusus produk travel, ada cashback 100% untuk pemesanan hotel di merchant mitra ShopBack, seperti Booking.com, Agoda, Pegipegi, Tiket.com dan lainnya.

Pengguna moda transportasi GoRide juga akan dimanjakan dengan voucher GoRide dengan potongan sampai dengan 80%. Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan berbagai voucher menarik dengan mengikuti game “Pejuang ShopBack” di aplikasi ShopBack pada 9-12 Desember 2019.

“ShopBack berkomitmen untuk mengedukasi masyarakat dalam belanja online dengan cerdas dan hemat. Dengan membuka ShopBack sebelum belanja online, masyarakat tidak hanya mendapatkan beragam potongan harga, namun juga mendapatkan cashback yang dapat dikumpulkan ataupun dicairkan menjadi uang tunai,” tutup Galuh.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Dari Smartwatch Hingga Aksesori Gaming, Realme Ramaikan Pasar AIoT Indonesia

Techbiz.id - Tak hanya sebuah smartphone 5G, realme Indonesia juga turut menghadirkan serangkaian produk AIoT. Jajaran produk AIoT ini...

Artikel Terkait