Tren Perawatan Kecantikan 4.0 bagi Wanita Indonesia

Techbiz.id – Seiring dengan perkembangan zaman, perawatan kecantikan wajah hingga gigi canggih dan berkualitas semakin digemari oleh wanita Indonesia. Berdasarkan data Google: Year in Search tahun 2019, terdapat peningkatan 30% dalam angka pencarian terkait kecantikan dan perawatan diri.

Pencarian terkait dengan perawatan kulit juga meningkat hingga 2,3 kali lipat. Tren ini menumbuhkan istilah perawatan kecantikan 4.0, dimana kemajuan teknologi memungkinkan setiap wanita untuk mendapatkan penampilan sempurna dengan bantuan formula ataupun alat-alat canggih yang belum pernah ada sebelumnya.

Wanita-wanita Indonesia ingin menyelesaikan berbagai problem kulit yang banyak terjadi di daerah tropis. Misalnya saja, data Google mengungkap bahwa pencarian untuk cara membuat kulit wajah tampak bersinar di Youtube mengalami pertumbuhan 2,4 kali lipat. Ada juga peningkatan pada pencarian solusi kulit kering (1,3 kali lipat), kulit berminyak (1,3 kali lipat), dan kulit kusam (1,2 kali lipat) di kolom Youtube.

Melihat tren perawatan yang bertumbuh pesat, HonestDocs–sebuah platform informasi kesehatan terpercaya–meluncurkan penawaran paket perawatan kecantikan dan klinik gigi untuk kaum perempuan yang membutuhkan proses perawatan canggih.

“Kami meluncurkan paket ini sebagai sebuah promo untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya perawatan diri yang penting bagi kesehatan. Semua perawatan yang kami tawarkan telah menggunakan produk dan formula canggih untuk hasil yang terbaik, sesuai dengan tren kecantikan yang sudah memasuki era 4.0,” ungkap tim ahli dokter HonestDocs. Adapun salah satu nilai tambahan paket-paket tersebut saat ini adalah adanya diskon 30% dari harga total.

Perawatan kecantikan dan gigi ini ideal dilakukan oleh wanita sejak umur 24 tahun. Selain karena telah memasuki usia produktif dan matang, usia ini juga merupakan titik penting untuk mulai merawat dan mempertahankan kesehatan serta kesegaran kulit. Pasalnya, perawatan kulit sedini mungkin dapat mencegah penuaan lebih awal maupun flek yang mengganggu penampilan di masa depan.

HonestDocs menawarkan berbagai jenis perawatan yang dibutuhkan oleh wanita, mulai dari perawatan wajah, rambut, tubuh, hingga gigi. Beberapa perawatan utama yang direkomendasikan oleh tim HonestDocs adalah Facial, Whitening, Botox, Filler. Keempat tipe perawatan ini merupakan pilihan yang paling populer di kalangan konsumen wanita, karena efektif mengurangi kerutan dan keriput, serta membuat wajah lebih segar secara alami.

Layanan ini sendiri merupakan hasil kerjasama HonestDocs dengan sejumlah institusi kesehatan terpercaya di Indonesia seperti Skinthestic Clinic, Reface Clinic, Host Dental Clinic, dan sebagainya. Bagi pasien yang tertarik, mereka dapat dengan mudah mengetahui prosedur dan harga perawatan langsung di toko kesehatan HonestDocs. Tidak hanya itu saja, pasien juga bisa langsung mengajukan konsultasi atau bertanya lewat Whatsapp. Dengan begitu, mereka bisa mendapatkan informasi yang lengkap tanpa harus mengunjungi klinik.

“Dengan beragam pilihan layanan yang tersedia, kami berkomitmen untuk selalu memberikan perawatan kecantikan dan gigi terbaik untuk setiap pasien. Karena itulah, semua perawatan dilakukan hanya oleh tenaga medis profesional dan berpengalaman, sehingga pasien bisa mendapatkan hasil yang memuaskan,” ungkap tim dokter HonestDocs.

HonestDocs merupakan platform kesehatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia dengan menyediakan konten medis terpercaya, tanya jawab dengan dokter secara online, hingga layanan penjemputan dan pengiriman obat-obatan ke seluruh Indonesia. Selain layanan pemeriksaan ke rumah, HonestDocs juga menawarkan paket kesehatan lainnya seperti pemeriksaan kesehatan gigi, perawatan kecantikan, dan layanan fisioterapi. Didirikan pada tahun 2017, kini platform HonestDocs telah melayani lebih dari 20 juta pengguna aktif setiap bulannya.

Terkait

Terkait

Latest posts

Harga dan Spesifikasi Samsung A21s di Indonesia

Techbiz.id - Bersamaan dengan peluncuran Galaxy A11, Samsung juga merilis Galaxy A21s. Perangkat entry level ini hadir untuk menyasar target yang sama...

Garmin Approach S62, Jam Tangan Premium untuk Pegolf

Techbiz.id - Garmin Indonesia menghadirkan Approach S62, jam tangan golf ramping dengan teknologi GPS yang mengintegrasikan data penting mengenai lapangan dengan pemetaan...

Update Harga Redmi Note 8, Cuma Rp1,5 Juta per Juni 2020

Techbiz.id - Jajaran Redmi Note termasuk smartphone Xiaomi paling laris di Indonesia. Ini juga berlaku pada Redmi Note 8 yang sudah dirilis...

Want to stay up to date with the latest news?

We would love to hear from you! Please fill in your details and we will stay in touch. It's that simple!