RAM 16GB Bakal Disematkan di Black Shark 3

Techbiz.id – Melanjutkan kesuksesan Balckshark2 series, perusahaan dikabarkan tengah bersiap untuk ponsel penerusnya. Adapun suksesor itu disebut Black Shark 3.

Kabar ini terungkap setelah Black Shark 3 5G muncul dalam situs Kementerian Industri dan Teknologi Informasi (MIIT) di  China. Sesuai dengan namanya, ponsel gaming Xiaomi itu mendukung konektivitas 5G.

Kabar terbaru menyebut perangkat ini digadang-gadang sebagai ponsel gaming pertama yang dibekali 16GB RAM. Informasi ini terkuak melalui seorang tipster.

Jika benar, maka ponsel gaming Xiaomi ini menjadi smartphone yang bisa digunakan dalam jangka waktu panjang. Pasalnya, memiliki memori ekstra.

Namun, belum ada bukti konkret yang mendukung prediksi ini. Sayangnya, informasi terkait perangkat juga masih sangat terbatas. Mengingat sertifikasi MIIT tak mengungkap spesifikasi BlackShark 3.

Sementara itu, mengutip dari Gizmochina, suksesor Black Shark 2 diprediksi tiba dengan baterai berkapasitas 4700mAh. Kabarnya, juga didukung oleh teknologi fast charging 30W.

Adapun keduanya sangat memungkinkan bagi Xiaomi. Mengingat smartphone ini sudah mendukung 5G. Pasalnya, konektivitas 5G diklaim membutuhkan baterai yang lebih besar.

Recent Articles

Pengamat: Kasus Ilham Bintang Kerjaan “Organized Crime”

Techbiz.id - Praktisi Cyber Security, Mochammad James Falahuddin menilai aksi pencurian nomor telepon seluler (Ponsel) yang dialami wartawan senior sekaligus Ketua Dewan...

Kemenkeu Diminta Evaluasi Proyek Satelit SATRIA

Techbiz.id - Proyek satelit Satria yang dicanangkan BAKTI dinilai tidak memiliki transparansi. Karena tidak adanya transparansi dan dasar perhitungan...

Yamisok Gelar Turnamen PUBG Lite di Warnet

Techbiz.id - Untuk pertama kalinya, Yamisok akan menggelar turnamen PUBG Lite di warnet (icafe). Turnamen ini digelar untuk menjaga eksistensi warnet.

K-Array Kembali Ramaikan Pasar Audio System Indonesia

Techbiz.id - Setelah sempat menarik diri dari pasar Indonesia pada 2014 lalu, produsen loudspeakeer asal Italia, K-array kembali menghadirkan produknya ke tanah...

GrabFood Ajak Penggunanya Makan Teratur

Techbiz.id - GrabFood meluncurkan Gerakan Jangan Lupa Makan untuk mengajak setiap orang membangun kebiasaan baru, yaitu makan teratur. Managing Director Grab Indonesia,...

Related Articles