Selasa, November 29, 2022

RAM 16GB Bakal Disematkan di Black Shark 3

Techbiz.id – Melanjutkan kesuksesan Balckshark2 series, perusahaan dikabarkan tengah bersiap untuk ponsel penerusnya. Adapun suksesor itu disebut Black Shark 3.

Kabar ini terungkap setelah Black Shark 3 5G muncul dalam situs Kementerian Industri dan Teknologi Informasi (MIIT) di  China. Sesuai dengan namanya, ponsel gaming Xiaomi itu mendukung konektivitas 5G.

Kabar terbaru menyebut perangkat ini digadang-gadang sebagai ponsel gaming pertama yang dibekali 16GB RAM. Informasi ini terkuak melalui seorang tipster.

Jika benar, maka ponsel gaming Xiaomi ini menjadi smartphone yang bisa digunakan dalam jangka waktu panjang. Pasalnya, memiliki memori ekstra.

Namun, belum ada bukti konkret yang mendukung prediksi ini. Sayangnya, informasi terkait perangkat juga masih sangat terbatas. Mengingat sertifikasi MIIT tak mengungkap spesifikasi BlackShark 3.

Sementara itu, mengutip dari Gizmochina, suksesor Black Shark 2 diprediksi tiba dengan baterai berkapasitas 4700mAh. Kabarnya, juga didukung oleh teknologi fast charging 30W.

Adapun keduanya sangat memungkinkan bagi Xiaomi. Mengingat smartphone ini sudah mendukung 5G. Pasalnya, konektivitas 5G diklaim membutuhkan baterai yang lebih besar.

Terkait

Artikel Terkait

DANA Implementasikan QRIS TTS

Techbiz.id - Bank Indonesia bersama Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (ASPI) telah meresmikan QRIS Transfer, Tarik Tunai, dan Setor Tunai...