Sabtu, April 20, 2024

Sigfox Kini Dipimpin Mantan Bos Indosat

Techbiz.id – Sigfox Indonesia menunjuk Johnny Swandi Sjam sebagai Chief Executive Officer Sigfox Indonesia. Johnny menggantikan Irfan Setiaputra, yang baru saja dilantik untuk memimpin maskapai flag carrier Indonesia, Garuda Indonesia.

Irfan menjabat sebagai CEO Sigfox Indonesia sejak berdirinya pada awal tahun 2019. Seluruh kegiatan operasional Sigfox Indonesia tetap berjalan seperti biasa selama masa peralihan tersebut.

Johnny Swandi Sjam, CEO baru Sigfox Indonesia mengatakan, tugas saya adalah untuk meneruskan bisnis yang sudah dirintis oleh Irfan beserta tim sebagai landasan peluncuran Sigfox Indonesia dalam mendukung Indonesia menuju transformasi digital sesuai keahlian Sigfox di bidang Low Powered IoT.

“Kami akan terus membangun ekosistem Sigfox dan mendorong Indonesia untuk menjadi negara yang menerapkan sistem industri 4.0 sepenuhnya,” imbuhnya.

Johnny juga merupakan salah satu penggerak Sigfox Indonesia sejak pertama berdiri. Dengan pengalaman di bidang industri ICT dan dengan pengalaman memimpin berbagai perusahaan di bidang ICT antara lain mengawal perubahan dari Satelindo menjadi Indosat, Johnny memiliki jaringan yang sangat kuat di industry TI. Johnny akan bekerja bersama tim IT profesional di Sigfox Indonesia.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...