Sigfox Kini Dipimpin Mantan Bos Indosat

Techbiz.id – Sigfox Indonesia menunjuk Johnny Swandi Sjam sebagai Chief Executive Officer Sigfox Indonesia. Johnny menggantikan Irfan Setiaputra, yang baru saja dilantik untuk memimpin maskapai flag carrier Indonesia, Garuda Indonesia.

Irfan menjabat sebagai CEO Sigfox Indonesia sejak berdirinya pada awal tahun 2019. Seluruh kegiatan operasional Sigfox Indonesia tetap berjalan seperti biasa selama masa peralihan tersebut.

Johnny Swandi Sjam, CEO baru Sigfox Indonesia mengatakan, tugas saya adalah untuk meneruskan bisnis yang sudah dirintis oleh Irfan beserta tim sebagai landasan peluncuran Sigfox Indonesia dalam mendukung Indonesia menuju transformasi digital sesuai keahlian Sigfox di bidang Low Powered IoT.

“Kami akan terus membangun ekosistem Sigfox dan mendorong Indonesia untuk menjadi negara yang menerapkan sistem industri 4.0 sepenuhnya,” imbuhnya.

Johnny juga merupakan salah satu penggerak Sigfox Indonesia sejak pertama berdiri. Dengan pengalaman di bidang industri ICT dan dengan pengalaman memimpin berbagai perusahaan di bidang ICT antara lain mengawal perubahan dari Satelindo menjadi Indosat, Johnny memiliki jaringan yang sangat kuat di industry TI. Johnny akan bekerja bersama tim IT profesional di Sigfox Indonesia.

Related posts

Latest posts

Advan Tab 8 Menunjang Aktivitas Home Learning

Techbiz.id - Advan mempersembahkan sebuah produk tablet untuk mendukung sistem belajar home learning di Indonesia. Produk Advan Tab 8 inch ini diciptakan untuk memperlengkapi anak-anak mereka agar...

Trader Kripto Untung 10% Sehari Saat Pandemi Corona

Techbiz.id - Saat pandemi Corona, banyak trader dan investor aset kripto di INDODAX meraup untung (take profit) lebih dari 10% dalam sehari....

Dana Ajak Penggunanya Peduli Covid-19

Techbiz.id - DANA menghadirkan Siap Siaga COVID-19 yang merupakan sebuah mini program dalam aplikasi DANA, di mana terdapat beragam fitur di dalamnya seperti update perkembangan COVID-19...

Want to stay up to date with the latest news?

We would love to hear from you! Please fill in your details and we will stay in touch. It's that simple!