Jumat, Mei 27, 2022
BerandaDevicesVivo Gelar Hoki Salebration Sambut Imlek 2020

Vivo Gelar Hoki Salebration Sambut Imlek 2020

Must Read

Techbiz.id – Vivo menghadirkan Hoki Salebration untuk setiap pembelian smartphone vivo untuk menyambut Imlek 2020. Promo menarik ini dihadirkan selama 22-30 Januari 2020 pada vivo Official Online Store di beberapa e-commerce partner vivo Indonesia.

“Kami ingin masyarakat juga bisa memperoleh kesempatan mendapatkan hadiah menarik dan harga terbaik melalui gelaran promo kali ini. Bahkan peserta bisa mendapatkan unit vivo smartphone secara gratis dengan mengikuti aktivitas yang ada pada vivo official online store di ecommerce partner kami,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

vivo S1 Pro New Version sebagai salah satu produk yang akan menghadirkan promo di Hoki Salebration hadir dengan pilihan warna baru Fancy Sky yang memberikan penampilan segar serta stylish kepada konsumen. Penambahan kapasitas memori ROM sebesar 256GB, konsumen dapat menampung semakin banyak hasil foto, video, hingga berbagai aplikasi termasuk game.

Dengan layar 6,38″ AMOLED dengan Screen Touch ID, diamond-shaped 48MP AI Quad Camera, 32MP Front Camera, dan kapasitas baterai 4500 mAh serta Dual-Engine Fast Charging, smartphone ini akan menjadi pendamping yang cocok untuk pengguna yang akan merayakan Imlek dengan berlibur atau berkumpul bersama keluarga serta kerabat.

Di moment Hoki Salebration konsumen dapat mengikuti Flash Sale untuk produk-produk smartphone tertentu dengan potongan hingga Rp. 888.888.- khusus di e-commerce partner Lazada dan kesempatan mendapatkan free gift JBL GO, Grab Gift, serta hadiah menarik lainnya. Terdapat juga promo Flash Sale dan free gift pada vivo Official Online Store di Akulaku, Shopee, Tokopedia, Blibli dan JD.ID.   

Selain itu, terdapat program Hoki Follower dan Hoki Reviewer dengan mengunjungi vivo Official Online Store diLazada, Tokopedia dan Shopee. Dengan mem-follow akun vivo Official Online Store, konsumen bisa memenangkan satu unit smartphone vivo dalam periode 22-30 Januari 2020. Syarat dan ketentuan berlaku.

“Memberikan benefit lebih kepada konsumen merupakan cara kami untuk meningkatkan kepuasan konsumen terhadap produk vivo. Ke depannya, kami akan terus meningkatkan layanan kami dan juga memberikan akses lebih mudah kepada konsumen untuk dapat menikmati produk vivo,” lanjut Edy.

Terkait

Artikel Terkait

Harga iPhone 12 Pro Max Update 2022, Turun 13% Jadi Segini?

Techbiz.id - Harga iPhone 12 Pro Max masih banyak diburu oleh konsumen Indonesia. Pasalnya, selepas kehadiran iPhone 13 Series,...