Sunday, March 7, 2021
Home News Yamisok Gelar Turnamen PUBG Lite di Warnet

Yamisok Gelar Turnamen PUBG Lite di Warnet

Must Read

Oppo Kenalkan Reno5 Edisi Spesial Marvel Avengers

Jakarta, 6 Maret 2021 – Terjawab sudah, edisi spesial perangkat Reno5 yang dikabarkan segera meluncur di Indonesia merupakan hasil...

Toko Online Samsung Tawarkan 3 Kemudahan Bagi Konsumen

Techbiz.id - Samsung Electronics Indonesia menyediakan layanan baru yaitu Same Time Delivery Installation: layanan pengantaran sekaligus pemasangan produk elektronik...

Bersama Grab, Aplikasi Good Doctor Permudah Layanan Telemedis

Techbiz.id - Good Doctor baru saja meluncurkan aplikasi telemedis pertama perusahaan, Senin (1/3). Adapun sebelumnya, layanan Telemedis itu masih...

Tri Indonesia Pecepat Ekspansi Bisnis FamilyMart

Techbiz.id - Melalui unit bisnis 3Business, Tri Indonesia berkolaborasi dengan FamilyMart dalam mengakselerasi perkembangan ekosistem digital secara berkelanjutan di...

Harga dan Spesifikasi Realme Narzo 30A di Indonesia

Techbiz.id - Menepati janjinya, Realme secara resmi menghadirkan Narzo 30A. Perangkat yang menyasar ponsel gaming entry-level ini tiba dengan...

Techbiz.id – Untuk pertama kalinya, Yamisok akan menggelar turnamen PUBG Lite di warnet (icafe). Turnamen ini digelar untuk menjaga eksistensi warnet.

Seperti diketahui, tumbuh pesatnya industri esports di indonesia, melahirkan para pemain amatir baru dari seluruh Indonesia. Gaming mobile adalah salah satu yang paling di gemari di Indonesia, karena lebih praktis dan dapat dimainkan dimana saja.

- Advertisement -

Maraknya penjualan smartphone dengan harga yang terjangkau pun membuat pemain gaming mobile ikut bertambah. Karena beberapa faktor tersebut, semakin bertambah banyak game-game mobile dengan grafis yang bagus.

Hal ini tentunya baik bagi sektor usaha gaming mobile, tetapi ada sektor usaha yang menurun yaitu usaha warnet, walaupun masih banyak yang bermain di gaming PC tetapi jumlahnya tidak sebanyak pemain gaming mobile.

Dengan adanya fenomena tersebut Yamisok dengan komitmennya akan menjaga eksistensi warnet atau iCafe dengan mengadakan turnamen untuk iCafe secara rutin setiap bulannya.

Bulan Januari ini, Yamisok kembali mengadakan turnamen untuk para gamer iCafe yang sudah menunggu turnamen gim PUBG Lite.

Yamisok mengadakan turnamen PUBG Lite untuk iCafe dengan total prize pool jutaan rupiah. Turnamen akan diselenggarakan 27 Januari – 2 Februari 2020, tetapi pendaftaran sudah dibuka hingga tanggal 31 Januari 2020 dan bersifat Online dengan mode squad.

Prize pool bertotal RP 5.500.000 dna akan dibagi kepada pemain dan pemilik warnet dengan detail sebagai berikut, untuk pemenang Juara 1 peserta akan mendapat Rp1.750.000 dan iCafe akan mendapat Rp750.000, kemudian untuk pemenang Juara 2 peserta akan mendapat Rp1.250.000 dan warnet akan mendapat Rp500.000, dan yang terakhir pemenang Juara 3 akan mendapat Rp1.000.000 dan iCafe akan mendapat Rp250.000.

Kegiatan iCafe turnamen ini terbuka untuk warnet-warnet yang telah bergabung ke dalam jaringan iCafe Yamisok. Bagi warnet yang belum bergabung dapat langsung mendaftarkan warnetnya di icafe.yamisok.com, untuk mendapatkan berbagai macam benefit kemitraan dengan Yamisok ke depannya selain reguler Tournament setiap bulannya.

Pendaftaran iCafe tidak ada batas waktu, jadi pemilik iCafe dapat mendaftarkan iCafenya kapanpun.

Yamisok merupakan platform komunitas gamer dan juga esports yang berdiri sejak pertengahan tahun 2017.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

6 Perbedaan Redmi 9T dan Realme Narzo 30A

Techbiz.id - Belakangan ini, sejumlah vendor smartphone menghadirkan perangkat ramah kantong, seperti Realme dan Xiaomi. Keduanya masing-masing merilis Redmi...

Artikel Terkait