Jumat, April 26, 2024

Yamisok Gelar Turnamen PUBG Lite di Warnet

Techbiz.id – Untuk pertama kalinya, Yamisok akan menggelar turnamen PUBG Lite di warnet (icafe). Turnamen ini digelar untuk menjaga eksistensi warnet.

Seperti diketahui, tumbuh pesatnya industri esports di indonesia, melahirkan para pemain amatir baru dari seluruh Indonesia. Gaming mobile adalah salah satu yang paling di gemari di Indonesia, karena lebih praktis dan dapat dimainkan dimana saja.

Maraknya penjualan smartphone dengan harga yang terjangkau pun membuat pemain gaming mobile ikut bertambah. Karena beberapa faktor tersebut, semakin bertambah banyak game-game mobile dengan grafis yang bagus.

Hal ini tentunya baik bagi sektor usaha gaming mobile, tetapi ada sektor usaha yang menurun yaitu usaha warnet, walaupun masih banyak yang bermain di gaming PC tetapi jumlahnya tidak sebanyak pemain gaming mobile.

Dengan adanya fenomena tersebut Yamisok dengan komitmennya akan menjaga eksistensi warnet atau iCafe dengan mengadakan turnamen untuk iCafe secara rutin setiap bulannya.

Bulan Januari ini, Yamisok kembali mengadakan turnamen untuk para gamer iCafe yang sudah menunggu turnamen gim PUBG Lite.

Yamisok mengadakan turnamen PUBG Lite untuk iCafe dengan total prize pool jutaan rupiah. Turnamen akan diselenggarakan 27 Januari – 2 Februari 2020, tetapi pendaftaran sudah dibuka hingga tanggal 31 Januari 2020 dan bersifat Online dengan mode squad.

Prize pool bertotal RP 5.500.000 dna akan dibagi kepada pemain dan pemilik warnet dengan detail sebagai berikut, untuk pemenang Juara 1 peserta akan mendapat Rp1.750.000 dan iCafe akan mendapat Rp750.000, kemudian untuk pemenang Juara 2 peserta akan mendapat Rp1.250.000 dan warnet akan mendapat Rp500.000, dan yang terakhir pemenang Juara 3 akan mendapat Rp1.000.000 dan iCafe akan mendapat Rp250.000.

Kegiatan iCafe turnamen ini terbuka untuk warnet-warnet yang telah bergabung ke dalam jaringan iCafe Yamisok. Bagi warnet yang belum bergabung dapat langsung mendaftarkan warnetnya di icafe.yamisok.com, untuk mendapatkan berbagai macam benefit kemitraan dengan Yamisok ke depannya selain reguler Tournament setiap bulannya.

Pendaftaran iCafe tidak ada batas waktu, jadi pemilik iCafe dapat mendaftarkan iCafenya kapanpun.

Yamisok merupakan platform komunitas gamer dan juga esports yang berdiri sejak pertengahan tahun 2017.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...