Aplikasi HBO Go sudah Tersedia di App Store

Techbiz.id – HBO GO mengumumkan kini aplikasinya sudah tersedia di Indonesia dan aplikasinya dapat diunduh dari App Store atau Play Store dengan harga Rp.60.000 per bulan dan akses gratis selama 7 hari.

Aplikasi ini juga tetap tersedia melalui Maxstream Telkomsel, First Media dan IndiHome.

HBO GO memungkinkan para pelanggan mendapatkan akses tanpa batas untuk streaming ribuan jam hiburan tanpa jeda dari tayangan Hollywood blockbusters dan konten original eksklusif mulai dari HBO, HBO Asia dan CINEMAX, hingga film-film Asian, serial dan tayangan-tayangan favorit anak terkenal dari Cartoon Network.

Dalam aplikasi ini, fungsi live TV dapat mengakses enam saluran Entertainment Networks: HBO, HBO SIGNATURE, HBO HITS, HBO FAMILY, CINEMAX dan RED BY HBO.

Setiap akun HBO GO dapat ditampilkan pada dua perangkat secara bersamaan dari lima perangkat yang terdaftar dan layanan ini memiliki fungsi Airplay dan Chromecast.

Di Asia, HBO GO juga tersedia di Hong Kong, Filipina, Malaysia, Singapura dan Vietnam, juga akan diumumkan ketersediaannya di beberapa kawasan dalam waktu dekat.

Related posts

Latest posts

Beli Smartphone OPPO bisa Via Whatsapp

Techbiz.id - Menandai awal kampanye #BetterAtHome, OPPO Indonesia sediakan layanan khusus untuk membantu konsumen dalam mendapatkan informasi dan produk terbaru smartphone OPPO...

Line Edukasi Covid-19 Lewat Stiker

Techbiz.id - LINE Indonesia mengembangkan inisiatif edukasi COVID-19 dengan meluncurkan Set Stiker Siaga COVID-19 guna terus memberikan informasi berguna, kali ini lewat...

Modalku Lakukan Mitigasi hadapi Covid-19

Techbiz.id - Modalku menerapkan prinsip responsible lending sebagai langkah mitigasi risiko untuk antisipasi dampak dari virus COVID-19. Prinsip...

Want to stay up to date with the latest news?

We would love to hear from you! Please fill in your details and we will stay in touch. It's that simple!