Jumat, April 26, 2024

Banner Honor X9 Lite Berkeliaran, Kapan Meluncur?

Techbiz.id – Banner bertajuk “XTRAORDINARY PHOTOGRAPHER” mulai berkeliaran di jagat maya. Seperti yang disebutkan slogan penggoda tersebut, sepertinya Huawei sedang mempersiapkan versi Lite dari Honor X9 yang akan mengutamakan sensor kameranya. Tetap saja, untuk mengetahui kualitas kamera Honor X9 Lite harus dilakukan percobaan secara langsung.

Tidak banyak yang diungkap dalam banner promosi tersebut. Ya, banner itu hanya menyebutkan spesifikasi kamera belakangnya yang memiliki dual kamera dengan sensor 48 megapiksel. Jika diperhatikan lagi, modul kamera X9 Lite ini mirip dengan  saudaranya, Honor V30. Belum diketahui sensor apa yang akan dipakai untuk kamera keduanya, dilansir dari GizmoChina, Senin (10/2/2020), kemungkinan kamera depth sensor akan ditanamkan berdampingan dengan kamera utamanya seperti halnya Honor X9 biasa.

Huawei belum menyertakan informasi lebih lanjut mengenai harga, spesifikasi lengkap, dan kapan smartphone ini diluncurkan. Selain kamera, beberapa hal lagi yang bisa kita dapatkan dari banner tersebut adalah sensor fingerprint akan ditanamkan dibagian belakang dan tombol volume up down dan tombol on off akan dipasang disamping kanan bingkai bodinya.

Sertifikasi Google Play telah didapatkan Honor X9 Lite dan perangkat tersebut muncul di daftar perangkat yang sudah bersertifikat Google Play. Tiga nomor model yang berbeda untuk X9 Lite tertera di halaman tersebut, diantaranya JSN-L21, JSN-L22, JSN-L23). Kemungkinan juga X9 Lite akan turun ke pasaran dengan chipset HiSilicon Kirin 710 tau Kirin 710F.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...