Virus Corona Gagalkan Peluncuran MIUI 11

Techbiz.id – Wabah virus corona memaksa Xiaomi untuk menunda penyebaran pembaruan MIUI 11 pada smartphone tertentu.

Langkah-langkah sanitasi yang diambil oleh Beijing untuk menghentikan epidemi memang mengharuskan produsen Cina untuk mengubah kalender mereka. Beberapa model harus menunggu beberapa minggu untuk bisa mendapatkan MIUI 11 berdasarkan pembaruan Android 10.

Dikutip dari GizChina, Xiaomi mengalami masalah dalam menyebarkan pembaruan MIUI 11 karena epidemi koronavirus, lapor sebuah investigasi oleh PiunikaWeb. Dalam siaran pers yang dipublikasikan di Sina Weibo, jejaring sosial Tiongkok, Xiaomi berbicara tentang “penghentian kerja yang disebabkan oleh epidemi” di Tiongkok.

Sebagai tindakan pencegahan, pemerintah Cina sebenarnya lebih suka menutup sebagian besar bisnis dan pabrik di negara itu. Namun beberapa hari yang lalu, sebagian kegiatan dibuka kembali. Untuk alasan yang sama, Apple akan menghadapi kekurangan iPhone di kuartal pertama.

Dalam siaran persnya, Xiaomi menetapkan bahwa beta terbaru tidak dapat tepat waktu di beberapa smartphone: Xiaomi Mi CC9 Pro, Mi 9, Mi 8, Redmi K20 Pro, Mi 6, Redmi K30, Redmi K30 5G, Mi 10 / Mi 10 Pro dan Mi MIX 2S.

Perusahaan berjanji untuk menyebarkan MIUI 11.2 20.2.19 dalam versi beta dalam beberapa minggu mendatang pada ponsel ini.

Related posts

Latest posts

Line Edukasi Covid-19 Lewat Stiker

Techbiz.id - LINE Indonesia mengembangkan inisiatif edukasi COVID-19 dengan meluncurkan Set Stiker Siaga COVID-19 guna terus memberikan informasi berguna, kali ini lewat...

Modalku Lakukan Mitigasi hadapi Covid-19

Techbiz.id - Modalku menerapkan prinsip responsible lending sebagai langkah mitigasi risiko untuk antisipasi dampak dari virus COVID-19. Prinsip...

Aplikasi Telekonferensi Ini Paling Banyak Sedot Bandwidth

Techbiz.id - Untuk melakukan aktivitas bekerja dan belajar dari rumah banyak aktivitas belajar kelompok atau rapat kini dilakukan via online melalui berbagai aplikasi telekonferensi...

Want to stay up to date with the latest news?

We would love to hear from you! Please fill in your details and we will stay in touch. It's that simple!