Kamis, Mei 2, 2024

ZTE Akan Tetap Hadir di MWC 2020

Techbiz.id – Meski negara asalnya sedang mengalami wabah virus corona, ZTE Corporation hari ini (6/2/2020) mengumumkan bahwa mereka akan tetap berpartisipasi dalam MWC20 Barcelona sesuai rencana.

Dengan tema “Menuju Kesuksesan Bisnis 5G”, ZTE akan berpartisipasi dalam MWC20 Barcelona sesuai rencana, menampilkan solusi #5G hulu ke hilir yang komprehensif dan beragam perangkat 5G.

ZTE akan berkomitmen untuk menunjukkan pencapaiannya yang luar biasa dalam inovasi 5G dan solusi 5G hulu ke hilir dari dua dimensi “5G Networking Practice” dan “5G Business Exploration”, dan akan berbagi keahlian dan kisah suksesnya di arena konstruksi jaringan 5G global. Booth ZTE di Mobile World Congress20 Barcelona terletak di 3F30, Hall 3, FIRA GRAN VIA.

Dalam laporan yang diterima redaksi, setelah wabah Novel coronavirus, selain merespons secara aktif dan mengatur sumber daya untuk memastikan layanan telekomunikasi di daerah yang terkena, ZTE selalu mengutamakan kesehatan karyawan dan pelanggan kami sebagai prioritas.

Sesuai dengan pedoman yang relevan dari departemen kesehatan Cina dan WHO, ZTE melaporkan telah mengadopsi serangkaian tindakan pencegahan, pengendalian dan upaya perlindungan yang kuat.

“ZTE akan memastikan bahwa semua karyawan ZTE dari Cina daratan, termasuk warga negara non-Cina, tidak memiliki gejala selama 2 minggu sebelum keberangkatan dan kedatangan di MWC. Tambahan pada saat ini semua karyawan diharuskan untuk menjalani isolasi diri selama 2 minggu untuk memastikan kesehatan dan keselamatan semua staf kami,” bunyi keterangan yang dibuat ZTE

Perusahaan juga akan memastikan bahwa semua eksekutif seniornya yang berpartisipasi dalam pertemuan tingkat tinggi akan mengisolasi diri di Eropa setidaknya dua minggu sebelum MWC serta stan pameran dan peralatan didesinfeksi setiap hari.

“ZTE akan memastikan bahwa staf yang melakukan presentasi di booth kami semuanya dari negara di luar Tiongkok, dan terutama dari Eropa. Pada saat yang sama, kami bekerja samadengan GSMA untuk memastikan bahwa Anda memiliki kunjungan yang aman, nyaman dan bermakna,” tutup ZTE.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...