Jumat, April 26, 2024

Realme 6i Bakal Gunakan 48MP Quad Camera

Techbiz.id – Pekan lalu Realme telah mengumumkan Realme 6 dan 6 Pro dan akan menambah anggota ketiga ke lineup seri 6 dengan menghadirkan Realme 6i yang akan mengusung quad camera.

Cabang Realme Myanmar mengonfirmasi bahwa 6i akan ditenagai oleh Helio G80 SoC dan mendukung pengecasan hingga 18W melalui port USB-C.

Perusahaan juga telah mengkonfirmasi bahwa Realme 6i akan menggunakan pengaturan kamera quad di bagian belakang, dengan kamera utama 48MP, yang merupakan upgrade dari kamera utama 12MP di seri 5i.

Resolusi dari tiga modul kamera yang tersisa saat ini tidak diketahui, tetapi kemungkinan akan menggunakan 8MP ultrawide, 2MP makro dan 2MP depth sensor.

Realme belum membocorkan spesifikasi 6i lainnya, tetapi smartphone tersebut melewati FCC bulan lalu untuk mengkonfirmasi pembaca sidik jari yang dipasang di belakang dan tampilan waterdrop yang berukuran sekitar 6.5 “.

FCC juga mengungkapkan bahwa 6i akan mengemas baterai 5.000 mAh, lebih besar daripada Realme 6 dan Realme 6 Pro dengan 4.300 mAh.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...