Minggu, Mei 22, 2022
BerandaDevicesRealme 6i Bakal Gunakan 48MP Quad Camera

Realme 6i Bakal Gunakan 48MP Quad Camera

Must Read

Techbiz.id – Pekan lalu Realme telah mengumumkan Realme 6 dan 6 Pro dan akan menambah anggota ketiga ke lineup seri 6 dengan menghadirkan Realme 6i yang akan mengusung quad camera.

Cabang Realme Myanmar mengonfirmasi bahwa 6i akan ditenagai oleh Helio G80 SoC dan mendukung pengecasan hingga 18W melalui port USB-C.

Perusahaan juga telah mengkonfirmasi bahwa Realme 6i akan menggunakan pengaturan kamera quad di bagian belakang, dengan kamera utama 48MP, yang merupakan upgrade dari kamera utama 12MP di seri 5i.

Resolusi dari tiga modul kamera yang tersisa saat ini tidak diketahui, tetapi kemungkinan akan menggunakan 8MP ultrawide, 2MP makro dan 2MP depth sensor.

Realme belum membocorkan spesifikasi 6i lainnya, tetapi smartphone tersebut melewati FCC bulan lalu untuk mengkonfirmasi pembaca sidik jari yang dipasang di belakang dan tampilan waterdrop yang berukuran sekitar 6.5 “.

FCC juga mengungkapkan bahwa 6i akan mengemas baterai 5.000 mAh, lebih besar daripada Realme 6 dan Realme 6 Pro dengan 4.300 mAh.

Terkait

Artikel Terkait

Cara Bikin Konten Makanan Biar Viral

Techbiz.id - Penikmat video pendek makin sering disuguhkan konten seputar makanan mulai dari mukbang hingga tutorial memasak. Konten mengenai...