Rabu, April 24, 2024

5 kartu Grafis Colorful Siap Lahap Game COD: Warzone

Techbiz.id – Untuk para pecinta game Call of Duty: Warzone, Colorful Technology mengumumkan jajaran kartu grafis yang menawarkan performa luar biasa untuk bermain game free-to-play tersebut.

Game yang menawarkan fitur dan pengalaman anyar ke dalam permainan battle royale tersebut telah memiliki 30 juta pemain sejak diluncurkan dan menjadi salah salah satu game battle royale paling populer saat ini.

Menggabungkan visual yang sangat keren dan gameplay yang unik dan segar, game terbaru dari Activision ini menambah kecintaan penggemar terhadap game battle royale.

Untuk memberikan gambaran performa yang apik, baik dari segmen terjangkau sampai segmen dengan performa ekstrem, grafik di bawah ini menujukkan performa dari lima kartu grafis COLORFUL dalam Call of Duty: Warzone.

Pada resolusi 1080p, COLORFUL iGame GeForce GTX 1660 SUPER mendapatkan rata-rata 109fps dalam pengaturan grafis tertinggi, jauh melampaui standar 60fps. COLORFUL iGame GeForce RTX 2060 SUPER melaju lebih tinggi lagi, dengan rata-rata 134,3fps. Untuk mereka yang menikmatkan pengalaman bermain dengan monitor 144Hz, COLORFUL iGame GeForce RTX 2060 SUPER punya performa luar biasa, dengan rata-rata 154fps pada resolusi 1080p.

Sedangkan di resolusi 2K, COLORFUL iGame GeForce GTX 1660 SUPER masih mampu memberikan performa rata-rata 74fps, dengan pengalaman yang mulus pada monitor 60Hz. Untuk monitor 144Hz pada resolusi yang sama, COLORFUL iGame GeForce RTX 2080 SUPER bisa memenuhi kebutuhan gamer. Ada juga pilihan untuk mengurangi beberapa pengaturan agar mendapatkan frame rate yang lebih baik.

Kartu grafis COLORFUL iGame selalu berkomitmen memberikan pengalaman PC gaming terbaik dengan performa mengagumkan, fitur yang brilian, termasuk fungsi satu klik untuk langsung mengakses fungsi BIOS untuk iGame, tak lupa dengan solusi pendingin yang luar biasa.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...