Convoy Jadi Mitra E-commerce Komersial Pertama Goodyear

Techbiz.id – Untuk memberikan pelayanan yang optimal Goodyear menjalin kerjasama dengan salah satu e-commerce penyedia jasa logistik Convoy, di Oakville Kanada.

Kolaborasi atau kerjasama ini bertujuan membantu pengemudi truk profesional mengurangi biaya perawatan dan mengoptimalkan waktu mereka di jalan.

“Goodyear sangat senang dapat bekerjasama dengan Convoy menawarkan kemudahan akses untuk operator atau mitra (carriers) nya segala ukuran ban kendaraan dari produk tepercaya kami, melalui jaringan layanan perdana serta memberikan alternative solusi manajemen ban yang lengkap” tutur Johnny McIntosh, Direktur Goodyear untuk solusi dan manajemen ban terintegrasi.

Lebih lanjut disampaikan Johnny, mitra atau operator di Convoy sekarang bisa mendapatkan ban yang mereka butuhkan dengan harga kompetitif dan menikmati pengalaman mengakses pembelian dengan lancar melalui koneksi Convoy ke sistem e-commerce Goodyear.”

Platform teknologi Convoy menghubungkan pengirim barang atau shippers dengan pengemudi truk independen (carriers), atau pemilik armada kendaraan kecil dan bahkan pengemudinya melalui akses langsung ke katalog ban truk komersial Goodyear yang lengkap.

Nantinya, mereka akan mendapat diskon online untuk ban di GoodyearTruckTires.com, jalur layanan eksklusif melalui FleetHQ untuk meminta bantuan darurat 24/7 ketika sedang di jalan, serta akses ke jaringan Goodyear di 2.300 lokasi layanan di seluruh Amerika Utara.

“Kemitraan ini memberi kesempatan kepada pengemudi untuk dapat memasuki jaringan Convoy dengan akses tak terbatas ke platform online Goodyear, dan terutama program bantuan darurat di jalan saat membutuhkannya,” kata Brooks McMahon, wakil presiden kemitraan Convoy.

Terkait

Terkait

Latest posts

Facebook dan PayPal Suntik Dana ke Gojek untuk Kembangkan Pembayaran Digital

Techbiz.id - Gojek mengumumkan bahwa Facebook dan PayPal resmi menjadi investor di dalam penggalangan dana perseroan putaran terkini.

10 Smartphone Terbaik Versi AnTuTu pada Mei 2020

Jakarta, Techbiz.id - Seperti biasanya, AnTuTu kembali merilis daftar 10 Smartphone terbaik pada Mei 2020. Terdapat 2 kategori didalamnya, yaitu smartphone Flagship...

Update Harga Vivo V15 Juni 2020, Turun Rp2 Juta!

Jakarta, Techbiz.id - Meluncur sejak 2019 lalu, Vivo V15 sempat populer berkat spek kamera Pop-up yang dimilikinya. Vivo mengklaim V15 menjadi smartphone...

Want to stay up to date with the latest news?

We would love to hear from you! Please fill in your details and we will stay in touch. It's that simple!