Selasa, Mei 24, 2022
BerandaE-CommerceConvoy Jadi Mitra E-commerce Komersial Pertama Goodyear

Convoy Jadi Mitra E-commerce Komersial Pertama Goodyear

Must Read

Techbiz.id – Untuk memberikan pelayanan yang optimal Goodyear menjalin kerjasama dengan salah satu e-commerce penyedia jasa logistik Convoy, di Oakville Kanada.

Kolaborasi atau kerjasama ini bertujuan membantu pengemudi truk profesional mengurangi biaya perawatan dan mengoptimalkan waktu mereka di jalan.

“Goodyear sangat senang dapat bekerjasama dengan Convoy menawarkan kemudahan akses untuk operator atau mitra (carriers) nya segala ukuran ban kendaraan dari produk tepercaya kami, melalui jaringan layanan perdana serta memberikan alternative solusi manajemen ban yang lengkap” tutur Johnny McIntosh, Direktur Goodyear untuk solusi dan manajemen ban terintegrasi.

Lebih lanjut disampaikan Johnny, mitra atau operator di Convoy sekarang bisa mendapatkan ban yang mereka butuhkan dengan harga kompetitif dan menikmati pengalaman mengakses pembelian dengan lancar melalui koneksi Convoy ke sistem e-commerce Goodyear.”

Platform teknologi Convoy menghubungkan pengirim barang atau shippers dengan pengemudi truk independen (carriers), atau pemilik armada kendaraan kecil dan bahkan pengemudinya melalui akses langsung ke katalog ban truk komersial Goodyear yang lengkap.

Nantinya, mereka akan mendapat diskon online untuk ban di GoodyearTruckTires.com, jalur layanan eksklusif melalui FleetHQ untuk meminta bantuan darurat 24/7 ketika sedang di jalan, serta akses ke jaringan Goodyear di 2.300 lokasi layanan di seluruh Amerika Utara.

“Kemitraan ini memberi kesempatan kepada pengemudi untuk dapat memasuki jaringan Convoy dengan akses tak terbatas ke platform online Goodyear, dan terutama program bantuan darurat di jalan saat membutuhkannya,” kata Brooks McMahon, wakil presiden kemitraan Convoy.

Terkait

Artikel Terkait

Tablet Oppo Pad Air Meluncur, Pakai Chip Snapdragon dan Layar 2K

Techbiz.id - Makin serius dengan memasuki pasar tablet, Oppo kini meluncurkan OPPO Pad Air. Peluncuran tablet baru andalan perusahaan...