Kamis, Oktober 6, 2022

Gadjian Tawarkan Dana Talangan THR

Techbiz.id – Startup pengelolaan Sumber Daya Manusia (SDM) Gadjian, menawarkan solusi dana talangan tunjangan hari raya (THR) yang merupakan kerjasama dengan platform pendanaan online KoinWorks.

Seperti diketahui, di tengah menurunnya pendapatan sebagian besar perusahaan akibat krisis pandemi COVID-19, pembayaran THR bagi karyawan menjadi salah satu isu pelik yang dihadapi oleh para pelaku usaha.

Minggu lalu, Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziah mengeluarkan Surat Edaran (SE) nomor M/6/HI.00.01/V/2020 yang pada prinsipnya menggarisbawahi bahwa THR keagamaan selama masa pandemi COVID-19 tetap harus dibayarkan sesuai ketentuan perundang-undangan.

Namun, Surat Edaran ini membuka kesempatan bagi perusahaan yang tidak mampu membayar THR pada waktu yang ditentukan untuk menunda atau mencicil pembayaran THR tahun 2020 kepada karyawan. 

CEO Gadjian, Afia R Fitriati menyampaikan, untuk membantu meringankan beban para pelaku usaha yang beritikad baik untuk tetap mencicil atau membayarkan THR 2020 kepada karyawan inilah Gadjian menawarkan solusi dana talangan THR melalui program “Koin Gaji THR 2020”.

Melalui program yang ditawarkan melalui platform Gadjian ini, pelaku usaha bisa mendapatkan dana talangan THR dengan bunga terjangkau yang langsung ditransfer ke rekening karyawan dalam jangka waktu 3 hari. Program ini berlaku untuk pelaku usaha di bidang apapun yang memiliki karyawan minimal 5 orang.

“Kami berharap program Koin Gaji THR ini bisa menjadi salah satu opsi bagi para pebisnis untuk meringankan dilema pengupahan yang pelik di masa krisis ini,” ungkap Afia.

Terkait

Artikel Terkait

Erajaya Gelar UR Festival, Banyak Promo Gadget

Techbiz.id - Erajaya Active Lifestyle menggelar Urban Republic Festival (UR Festival) yang memberikan promo dan penawaran terbaik untuk mendapatkan...