Jumat, April 19, 2024

Gim ArcheAge Sudah Bisa Dimainkan Gamers Indonesia

Techbiz.id – Gim ArcheAge akhirnya resmi rilis di Asia Tenggara dan dapat dimainkan di Indonesia. Gim besutan XLGames asal Korea ini telah meluas hingga ke 64 negara termasuk Jepang, Rusia, Amerika Utara, Eropa, dan China dengan lebih dari 25 juta pemain yang terdaftar.

ArcheAge (yang akan dirilis dalam bahasa Inggris, Thailand, dan Indonesia) sedang menyiapkan giveaway menggemparkan dan beragam event yang dibuat khusus pemain Asia Tenggara untuk menyambut perilisan, beserta konten gim yang memberikan kebebasan gameplay yang sangat luas.

Menurut Jake Song, CEO XLGAMES dan jejeran Produser Eksekutif ArcheAge, dengan menggunakan pengalaman dalam pengembangan yang didapatkan selama bertahun-tahun, para pemain Asia Tenggara akan memiliki pengalaman bermain RPG PC terbaik yang pernah mereka alami.

“Dengan MMO open-world yang dalam dan mencengangkan, para pemain dapat menikmati kehidupan di dunia virtual Erenor sebebas mungkin,” ungkapnya.

ArcheAge, MMORPG terbaru dan paling mengejutkan di Asia Tenggara, kini dapat dimainkan di LINE POD bagi para pemain yang ingin menikmati dunia ArcheAge yang luas dan tanpa batas. Kamu dapat melihat detail mengenai ArcheAge SEA di Facebook fanpage resmi ArcheAge SEA.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...