Monday, September 21, 2020
Home Fintech Layanan Click to Pay Diperluas ke Asia Pasifik

Layanan Click to Pay Diperluas ke Asia Pasifik

Must Read

Investasi di Perusahaan Rintisan yang Mature Masih Layak

Techbiz.id - Di masa pandemik Covid19 seperti saat ini, ternyata tak mengurungi minat angel investor berinvestasi. Bahkan...

Grab Punya Teknologi Cegah Pengemudi Berkerumun

Techbiz.id - Grab mengimbau pengemudinya untuk tidak berkerumun dengan mengenalkan teknologi geofencing. Teknologi...

Warung Pintar Gandeng GrabMart Perluas Pasar

Techbiz.id - Warung Pintar memfasilitasi warung-warung di dalam jaringannya untuk berdagang secara digital dengan menggandeng GrabMart sebagai...

Techbiz.id – Mastercard memperluas jangkauan layanan Click to Pay ke Asia Pasifik untuk menghadirkan cara pembayaran yang efisien di jaringan atau lingkungan checkout digital apa pun.

Menurut Tim Fletcher, Senior Vice President, Acceptance Product Management, Asia Pacific, Mastercard, kesederhanaan dan keamanan adalah inti dari solusi online checkout Click to Pay.

- Advertisement -

Dibandingkan harus memasukkan nomor akun dan informasi pribadi setiap saat, dengan layanan Click to Pay pengguna hanya cukup mengklik untuk melakukan pembelian online dengan aman dan cepat di website, aplikasi seluler atau perangkat yang terhubung.

“Untuk para merchant, Click to Pay dapat meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan dengan pengalaman checkout digital yang lebih nyaman dan sederhana serta mengurangi pengabaian keranjang belanja,” ungkapnya.

Baca juga: Digiasia dapat Kucuran Dana dari Mastercard

Click to pay dijelaskan Fletcher juga menawarkan pilihan pembayaran dengan berbagai merek kartu kepada para konsumen. Otentikasi cerdas juga membantu membedakan pelanggan saat checkout, mengurangi penipuan dan false decline

Sejalan dengan tujuan industri dari interoperabilitas, Mastercard dan tiga jaringan pembayaran lainnya mengumumkan Click to Pay di Amerika Serikat pada Oktober 2019. Sejak itu, lebih dari 10.000 merchant telah memungkinkan solusi checkout digital universal untuk kepentingan pelanggan mereka.

Di Asia Pasifik, perluasan Click to Pay mencakup persiapan teknis di Australia, Hong Kong, Malaysia, Selandia Baru, dan Singapura, serta negara-negara lain dalam waktu dekat.

Brasil, Kanada, Irlandia, Kuwait, Meksiko, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, dan Inggris Raya juga termasuk di antara pasar-pasar dalam gelombang pertama peluncuran global Click to Pay Mastercard di luar Amerika Serikat.

Untuk memperluas penerimaan di luar merchant yang ada, Mastercard bekerja dengan penyedia layanan pembayaran, gateway, dan pengakuisisi di seluruh ekosistem untuk mempersiapkan online checkout yang efisien dan mendukung semua jaringan yang berpartisipasi.

“Misi digital Mastercard dimulai jauh sebelum COVID-19 untuk memberikan serangkaian opsi pembayaran yang cepat, tanpa hambatan, dan aman untuk konsumen dan merchant,” kata Fletcher.

Karena kebiasaan belanja telah semakin beralih ke online, perluasan Click to Pay adalah langkah komitmen Mastercard untuk menawarkan pengalaman digital terbaik di mana saja dan dengan cara apa pun.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Telkom Digitalisasi PDAM Seluruh Indonesia

Techbiz.id - Telkom bekerjasama dengan PDAM Kabupaten Bandung mengimplementasikan digitalisasi melalui sistem billing terintegrasi, basis data yang terpusat, dan dashboard pengelolaan...

Cara Menghindari Komen Haters di Twitter

Techbiz.id - Pengguna Twitter bisa mengatur percakapan atau pun menghindari komen yang tidak diinginkan di cuitannya dari para haters lho.

Peta Persaingan E-commerce Indonesia, Siapa Juaranya?

Tecbiz.id - Dari tahun ke tahun, terjadi perkembangan yang cukup signifikan pada industri e-commerce di Indonesia. Hal ini sejalan dengan perubahan perilaku...

Mi TV Stick Mengubah TV Biasa jadi Pintar

Techbiz.id - Xiaomi menghadirkan Mi TV Stick yang bisa dengan mengubah layar biasa menjadi TV pintar Dengan menggunakan...

Update Harga Redmi Note 9, Ada Harga Khusus

Techbiz.id - Xiaomi mengumumkan harga baru untuk smartphone Jawara Kamera 48MP yakni Redmi Note 9. Hal ini diharapkan bisa membuat seri Jawara makin...
- Advertisement -

Artikel Terkait