Friday, October 30, 2020
Home Devices HP Hadirkan Printer Deskjet Terbaru Seri Keluarga

HP Hadirkan Printer Deskjet Terbaru Seri Keluarga

Must Read

Review Oppo Reno4 F: Kenapa Bisa Tipis?

Techbiz.id - Oppo melengkapi jajaran keluarga reno4 dengan menghadirkan seri reno4 F untuk penggunanya di Indonesia.

LinkAja Digitalisasi Produk Halal UMKM

Techbiz.id - Layanan Syariah LinkAja kembali menunjukkan komitmennya memberdayakan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dengan menjadi...

Samsung Kembangkan Aplikasi Pantau Covid-19

Techbiz.id - Samsung Electronics Indonesia menghadirkan aplikasi Samsung C-Safe, yang akan membantu masyarakat mengetahui da memantau perkembangan...

Techbiz.id – HP Inc meluncurkan HP DeskJet Plus Ink Advantage 6475 All-In-One Printer terbarunya yang dirancang untuk kemudahan bekerja dan belajar jarak jauh.

Printer terbaru ini diluncurkan bersamaan dengan seri-seri printer HP DeskJet Ink Advantage 1200, 2300, 2700, dan HP DeskJet Ink Advantage.

- Advertisement -

Menurut Indonesia Consumer Print Category Manager HP Inc, Aditya Suryadinaga, HP DeskJet Plus Ink Advantage 6475 All-In-One adalah perangkat intuitif sederhana yang dirancang untuk keluarga masa kini yang menjalani kehidupan dinamis dan padat waktu di mana pekerjaan, sekolah, dan kehidupan
bersinggungan.

Baca juga: Canon Sediakan Printer Portabel Penunjang Bisnis di Kenormalan baru

“Kini rumah menjadi ruang untuk bekerja dan belajar dan kami memahami, bahwa keluarga Indonesia membutuhkan perangkat yang dapat membantu aktivitas mereka menjadi lebih efektif dan efisien,” kata Aditya.

Lebih lanjut dikatakan Aditya, Printer HP DeskJet dan DeskJet Plus Ink Advantage terbaru dirancang untuk membantu pengguna bekerja dan belajar jarak jauh. Seri baru printer ini dapat dengan mudah diatur dan sesuai untuk berbagai penggunaan, mulai dari kebutuhan pencetakan sederhana hingga pencetakan nirkabel tanpa batas.

Printer terbaru ini memungkinkan pemilik UKM mencetak faktur dari ponsel cerdas atau laptop, maupun orangtua yang mencetak materi belajar cetak yang menyenangkan untuk anak-anak dengan mudah melalui aplikasi HP Smart.

“Kemudahan akses yang sama juga tercermin dalam pencetakan dan layanan pelanggan kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan lokal di mana pun mereka berada.” imbuh Adtya.

Seri printer HP DeskJet dan HP DeskJet Plus Ink Advantage baru ini semakin canggih dan menarik dengan beberapa fitur seperti dual-band Wi-Fi dengan fitur self-healing untuk koneksi yang terus terhubung dan mencegah interupsi.

Pengguna juga bisa menghemat waktu dengan mengirim mobile faks dari smartphone, tablet, atau PC selama 24 bulan, dengan aplikasi HP Smart.

Selain peluncuran seri printer keluarga terbaru, HP Inc juga melakukan pembaharuan pada halaman pembelajaran Print, Play & Learn, sebuah platform pembelajaran dengan ratusan materi pembelajaran untuk anak-anak berusia 2-12 tahun.

HP bekerja sama dengan penggiat pendidikan untuk memperkenalkan lebih dari 50 jam konten tambahan yang dapat dicetak gratis di platform HP Print, Play & Learn.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Samsung Kembangkan Aplikasi Pantau Covid-19

Techbiz.id - Samsung Electronics Indonesia menghadirkan aplikasi Samsung C-Safe, yang akan membantu masyarakat mengetahui da memantau perkembangan...

Polytron Hadirkan Kotak Sterilisasi Serba Guna Basmi Virus

Techbiz.id - Polytron menghadirkan Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W untuk mensterilkan berbagai barang dan perlengkapan rumah tangga dari virus dan bakteri.

Review Freebuds Studio: Langsung Beli Aja

Techbiz.id - Untuk pertama kalinya Huawei menghadirkan perangkat audio berupa headphone nirkabel dalam rangkaian produk IoTnya. Perangkat yang diberi...

Dell Tawarkan Dua Laptop Seri XPS Generasi Terbaru

Techbiz.id - Dell Technologies menghadirkan portofolio laptop Dell XPS terbaru, XPS 15 dan XPS 17 yang menawarkan kinerja mumpuni dan ringkas.

Oracle Tambah Fitur Dukung Dunia Kerja Baru

Techbiz.id - Oracle telah memperbaharui Fusion Cloud ERP mereka untuk membantu perusahaan dalam mengantisipasi kebutuhan operasional terkait supply chain yang dipengaruhi oleh...
- Advertisement -

Artikel Terkait