Jumat, April 26, 2024

HP Hadirkan Printer Deskjet Terbaru Seri Keluarga

Techbiz.id – HP Inc meluncurkan HP DeskJet Plus Ink Advantage 6475 All-In-One Printer terbarunya yang dirancang untuk kemudahan bekerja dan belajar jarak jauh.

Printer terbaru ini diluncurkan bersamaan dengan seri-seri printer HP DeskJet Ink Advantage 1200, 2300, 2700, dan HP DeskJet Ink Advantage.

Menurut Indonesia Consumer Print Category Manager HP Inc, Aditya Suryadinaga, HP DeskJet Plus Ink Advantage 6475 All-In-One adalah perangkat intuitif sederhana yang dirancang untuk keluarga masa kini yang menjalani kehidupan dinamis dan padat waktu di mana pekerjaan, sekolah, dan kehidupan
bersinggungan.

Baca juga: Canon Sediakan Printer Portabel Penunjang Bisnis di Kenormalan baru

“Kini rumah menjadi ruang untuk bekerja dan belajar dan kami memahami, bahwa keluarga Indonesia membutuhkan perangkat yang dapat membantu aktivitas mereka menjadi lebih efektif dan efisien,” kata Aditya.

Lebih lanjut dikatakan Aditya, Printer HP DeskJet dan DeskJet Plus Ink Advantage terbaru dirancang untuk membantu pengguna bekerja dan belajar jarak jauh. Seri baru printer ini dapat dengan mudah diatur dan sesuai untuk berbagai penggunaan, mulai dari kebutuhan pencetakan sederhana hingga pencetakan nirkabel tanpa batas.

Printer terbaru ini memungkinkan pemilik UKM mencetak faktur dari ponsel cerdas atau laptop, maupun orangtua yang mencetak materi belajar cetak yang menyenangkan untuk anak-anak dengan mudah melalui aplikasi HP Smart.

“Kemudahan akses yang sama juga tercermin dalam pencetakan dan layanan pelanggan kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan lokal di mana pun mereka berada.” imbuh Adtya.

Seri printer HP DeskJet dan HP DeskJet Plus Ink Advantage baru ini semakin canggih dan menarik dengan beberapa fitur seperti dual-band Wi-Fi dengan fitur self-healing untuk koneksi yang terus terhubung dan mencegah interupsi.

Pengguna juga bisa menghemat waktu dengan mengirim mobile faks dari smartphone, tablet, atau PC selama 24 bulan, dengan aplikasi HP Smart.

Selain peluncuran seri printer keluarga terbaru, HP Inc juga melakukan pembaharuan pada halaman pembelajaran Print, Play & Learn, sebuah platform pembelajaran dengan ratusan materi pembelajaran untuk anak-anak berusia 2-12 tahun.

HP bekerja sama dengan penggiat pendidikan untuk memperkenalkan lebih dari 50 jam konten tambahan yang dapat dicetak gratis di platform HP Print, Play & Learn.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...