Jumat, April 26, 2024

Dunia Games Jadi Penyelenggara Kompetisi Esports Terbaik

Techbiz.id – Konsistensi Telkomsel menghadirkan produk dan layanan yang mampu menjadi solusi hiburan digital di bidang esports mengantarkan Dunia Games meraih penghargaan sebagai “The Most Favorite Gaming Media of The Year” pada Indonesia Gaming Awards (IGA) 2020 dan “The Most Favorite Non-Publisher Esports Tournament” dalam ajang Indonesian Esports Awards 2020.

“Telkomsel menaruh fokus untuk mendukung kemajuan industri esport dan gaming Tanah Air melalui platform Dunia Games. Oleh karenanya kami memaknai kedua penghargaan di atas sebagai pendorong tambahan bagi Telkomsel dan Dunia Games untuk terus menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi penggiat game Indonesia,” ucap Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana.

Dalam mendorong perkembangan industri game dan esports Tanah Air, Dunia Games dijelaskan Nirwan menjalankan empat pilar utama layanan yang meliputi portal media komunitas, penyelenggara kompetisi, payment gateway, dan penerbit game.

Baca juga: Telkomsel Rilis Game RPG Hero Collectors Ramah Perangkat

Keempat fungsi tersebut terus dijalankan secara konsisten oleh Dunia Games dalam memberikan kontribusi nyata terhadap pertumbuhan industri esports Indonesia serta kemajuan seluruh pemangku kepentingan yang terlibat di dalamnya secara menyeluruh dan berkelanjutan.

“Kedua penghargaan tersebut dikatakan Nirwan merupakan sebuah pencapaian yang spesial bagi Telkomse karena dengan penghargaan ini menjadi apresiasi terhadap komitmen perusahaan dalam memajukan industri esports dan gaming di Indonesia.

“Kami pun akan memaknainya dengan terus memperkuat prinsip customer-centric dalam menghadirkan berbagai macam inovasi terbaru di segmen gaming guna memenuhi berbagai kebutuhan seluruh pemangku kepentingan di industri esports Tanah Air,” pungkas Nirwan.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...