Thursday, April 22, 2021
Home News Vivo dan Zeiss Kembangkan Fotografi Seluler

Vivo dan Zeiss Kembangkan Fotografi Seluler

Must Read

Mengatur Rumah Pintar dengan SmartThings

Techbiz.id - Samsung Galaxy S21 Series 5G hadir dengan sederet fitur-fitur yang dapat mempersiapkan setiap penggunanya untuk masa depan....

Laptop Predator Kolaborasi Bareng Never Too Lavish

Techbiz.id - Setelah sukses menggandeng seniman Darbotz, laptop Predator kembali hadir dengan terobosan dan inovasi terbaru untuk mendukung para...

Asus Mini PC PB62 Hadir dengan Performa Luar Biasa

Techbiz.id - ASUS menghadirkan Mini PC PB62, komputer tahan banting yang menghadirkan performa luar biasa untuk kebutuhan fleksibilitas, perluasan...

Tips Berolahraga Saat Puasa dengan OPPO Band

Techbiz.id - Menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan bukan alasan bagi kamu untuk malas bergerak, apalagi sampai “puasa berolahraga”....

Solusi Mencuci Pintar dengan Samsung Smart EcoBubble Washer

Techbiz.id - Samsung Electronics Indonesia menghadirkan solusi mencuci pakaian yang bersih sekaligus juga hemat daya dengan meluncurkan mesin cuci Samsung...

Techbiz.id – vivo dan ZEISS mengumumkan kemitraan strategis jangka panjang untuk bersama mempromosikan dan mengembangkan terobosan inovasi dalam teknologi mobile imaging atau pencitraan gambar seluler.

Sistem mobile imaging terbaru, vivo ZEISS Co-engineered Imaging System akan ditampilkan secara perdana dalam seri premium atau flagship terbaru vivo.

- Advertisement -

Sebagai bagian dari kemitraan ini, vivo dan ZEISS rencananya akan membangun vivo ZEISS Imaging Lab, sebuah program R&D bersama demi mendorong inovasi teknologi mobile imaging bagi smartphone flagship vivo.

Baca juga: Rekomendasi 5 Smartphone Vivo untuk Produktivitas

Kerja sama strategis dan multi-aspek ini membuka kesempatan bagi vivo bersama ZEISS berkolaborasi dalam memperkuat serta memajukan teknologi mobile photography atau fotografi seluler.

Melanjutkan program R&D bersama, vivo dan ZEISS juga akan meluncurkan kampanye “vivo ZEISS Master Photography”, untuk mempromosikan vivo ZEISS Co-engineered Imaging System sekaligus menginspirasi pengguna agar dapat menikmati kreativitas mereka dengan smartphone flagship vivo.

Menurut Spark Ni, Wakil Presiden Senior dan CMO vivo, melalui kemitraan ini, teknologi mobile imaging ZEISS  akan dapat dinikmati oleh lebih banyak konsumen.

“vivo dan ZEISS ingin menjadikan kemitraan strategis ini sebagai titik awal untuk menciptakan peluang baru dalam mobile imaging yang memungkinkan eksplorasi kreatif, yang lebih luas, sekaligus mendukung pengembangan jangka panjang di berbagai industri,” ungkapnya.

Sementara itu Joerg Schmitz, Head of ZEISS Consumer Products menyampaikan bahwa, fokus kemitraan antara vivo dan ZEISS adalah mobile imaging. Pengalaman profesional ZEISS selama puluhan tahun dalam aspek teknologi optik dan pencitraan akan memungkinkan vivo meningkatkan performa penciptaan gambar pada seri premiumnya.

vivo dan ZEISS memiliki visi yang sama akan teknologi premium dan desain mutakhir. Kompatibilitas ini akan membuka jalan bagi berbagai terobosan inovasi dan menjadi fondasi  mampu mempertajam kemitraan strategis global dalam hal pencitraan selular yang sedang berjalan ini.

Kemitraan vivo dan ZEISS akan sangat penting bagi pengembangan mobile imaging ke depan. Kedua pihak akan bekerja sama untuk saling memfasilitasi dalam pengembangan aspek pelengkap mobile imaging.

Di satu sisi, teknologi optik ZEISS akan secara signifikan meningkatkan performa mobile imaging vivo pada tingkat yang lebih profesional. Di sisi lain, vivo dengan lebih 380 juta pengguna di seluruh dunia, memiliki wawasan yang mendalam akan preferensi konsumen dalam mobile imaging.

Dengan pengembangan komponen optik bersama ZEISS, serta kemampuan penciptaan gambar yang terintegrasi, vivo akan memberikan pengalaman smartphone fotografi yang lebih menarik, lebih mudah digunakan, serta lebih profesional kepada konsumen vivo secara global.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Instagram Bakal Filter Kata Tak Pantas di DM

Techbiz.id - Facebook saat ini tengah mengerjakan fitur baru di DM Instagram. Fitur baru ini bertujuan untuk membuat platform...

Artikel Terkait