Tuesday, March 2, 2021
Home News Game NBA 2K21 Sudah Dipasarkan di Indonesia

Game NBA 2K21 Sudah Dipasarkan di Indonesia

Must Read

Cisco: 78% Perusahaan Indonesia Alami Peningkatan Serangan Siber Selama Pandemi

Techbiz.id - Selama pandemi Covid-19, perusahaan di Indonesia melihat adanya peningkatan tantangan keamanan siber ditengah pergeseran massal menuju sistem...

ASUS Hadirkan Jajaran Laptop ZenBook Terbaru

Techbiz.id - ASUS memperkenalkan tiga laptop ZenBook terbaru dalam acara peluncuran bertajuk "Built For Brilliance", yaitu ZenBook Flip S...

Fitur Pinjaman dan Tabungan Emas Pegadaian Kini Ada di Aplikasi LinkAja

Techbiz.id - Sejumlah layanan Pegadaian kini bisa diakses melalui aplikasi LinkAja. Ini merupakan bentuk komitmen Pegadaian dan LinkAja dalam...

TikTok Rilis Lagu Orisinal Pertamanya

Techbiz.id - TikTok meluncurkan lagu orisinal pertama ke publik. Lagu berjudul "Terpikat Senyummu" dinyanyikan oleh Brigita Meliala (@idgitaf), yang baru...

Samsung Latih Guru Kuasai Coding

Techbiz.id - Samsung Electronics Indonesia memberikan pelatihan keterampilan guru di 17 sekolah percontohan di Indonesia dalam menguasai coding dan...

Techbiz.id – Dengan bangga 2K Games mengumumkan bahwa NBA 2K21 kini sudah tersedia di Indonesia untuk konsol generasi terbaru PlayStation 5 serta Xbox Series X|S.

NBA 2K21 dirancang dengan penuh ketelitian untuk memaksimalkan pemanfaatan kekuatan, kecepatan, dan teknologi konsol generasi berikutnya.

- Advertisement -

Dengan mengusung berbagai peningkatan, mode, serta fitur inovatif, NBA 2K21 berhasil membuat kemajuan besar dan menjadi game terbesar dalam sejarah game-game berseri yang menghadirkan era baru permainan simulasi olahraga. 

Baca juga: Rangkaian Game 2K ini Bisa Temani Libur Akhir Tahun

“Pada tahun yang istimewa ini, rasa bangga patut saya berikan bagi tim Visual Concepts atas karya game NBA 2K paling otentik dan luar biasa yang pernah dibuat, yang mengusung visual memukau,” ujar Greg Thomas, presiden Visual Concepts.

Lebih lanjut disampaikan Greg, pengembangan yang dilakukan mulai dari dikenalkannya mode franchise MyNBA yang sepenuhnya dapat diatur pemain, hingga ditambahkannya pengalaman WNBA, bahkan dikembalikannya afiliasi.

“Kami berhasil mengembangkan detail 2K21 dengan tujuan untuk mengangkat komunitas kami dengan menyuguhkan game simulasi olahraga terbaik di industri ini,” imbuhnya.

NBA 2K21

NBA 2K21 versi generasi berikutnya dilengkapi berbagai fitur, mode, dan peningkatan eksklusif yang hanya tersedia di PlayStation 5 dan Xbox Series X|S.

NBA 2K21 menurut David Ismailer, presiden 2K Games adalah definisi game generasi berikutnya, dibuat secara saksama untuk semaksimal mungkin memanfaatkan keunggulan revolusioner dari konsol-konsol baru.

Pengalaman yang akan bisa dinikmati komunitas kita saat ini dirancang dengan mengutamakan pemain dan dilandasi oleh cita-cita untuk menyuguhkan pengalaman terbaik, paling memukau, dan realitis bagi para penggemar.”

Menampilkan pemain forward New Orleans Pelicans, Zion Williamson, sebagai bintang sampulnya, NBA 2K21 versi generasi berikutnya bisa dinikmati dengan harga sejutaan di PlayStation 5 dan Xbox Series X|S.

Di Indonesia NBA 2K21 Edisi Mamba Forever untuk generasi berikutnya menggandeng legenda basket Kobe Bryant sebagai bintang sampulnya, tampil lengkap dengan jersey nomor 24 miliknya di sampul kustom nan unik yang bisa dibeli dengan harga IDR1.490.000.

Akses ganda (dual-access) ke NBA 2K21 tersedia di Edisi Mamba Forever untuk versi game generasi saat ini dan berikutnya di konsol PlayStation atau Xbox dengan cara memberikan salinan edisi standar game di generasi lain dalam jajaran konsol yang sama.

Selain itu, NBA 2K21 dilengkapi dengan Cross-Progression MyTEAM dan Shared VC Wallet dalam jajaran konsol yang sama (PS4 ke PS5, Xbox One ke Xbox Series X|S).

Dengan fitur ini, semua Poin, Token, kartu, dan progres MyTEAM di versi NBA 2K21 generasi saat ini dapat dibagikan ke generasi berikutnya, pun sebaliknya. Shared VC Wallet memberikan akses untuk setiap VC yang kamu dapatkan atau beli di NBA 2K21 generasi saat ini dan berikutnya.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Terbatas, Oppo Bakal Rilis Reno5 Edisi Khusus Lewat Undangan

Techbiz.id - Oppo belum lama ini mengumumkan akan merilis perangkat edisi khusus Reno5. Sama seperti edisi khusus perangkat lainnya,...

Artikel Terkait