Senin, Mei 20, 2024

8 Kulkas UltimateTaste Diluncurkan Electrolux

Techbiz.id – Electrolux Indonesia meluncurkan delapan kulkas seri UltimateTaste terbaru kepada konsumen dengan desain Scandinavian yang minimalis dan elegan. Rangkaian kulkas seri UltimateTaste baru ini melanjutkan kepemimpinan Electrolux dalam menghadirkan kulkas yang mampu menyimpan bahan makanan segar lebih lama.

Kulkas yang dihadirkan ini menawarkan inovasi dan keunggulan teknologi pendingin berupa fitur utama TasteLockAuto dan TasteSeal yang membantu menjaga kelembaban udara dan mampu menyimpan sayur dan buah serta daging dan ikan agar tetap segar selama 7 hari.

“Electrolux memiliki komitmen kuat untuk memproduksi produk-produk yang memberi manfaat bagi konsumen dan bumi tempat kita tinggal. Di dalam kategori penyimpanan, Electrolux memproduksi kulkas yang mampu menjaga kesegaran bahan makanan serta memberi solusi dan pilihan memasak yang lebih baik bagi konsumen untuk menjalankan pola makan yang berkelanjutan,” sambut Presiden Direktur PT Electrolux Indonesia Iffan Suryanto.

Baca juga: Home Appliances Samsung Jadi Solusi New Normal

Menurut Iffan hal “Ini adalah sebuah ‘revolusi rasa’. Electrolux mengubah cara konsumen membeli dan menyimpan makanan yang membawa kebaikan bagi kesehatan dan kondisi bumi kita. Perubahan kecil ini akan berarti besar jika dikerjakan bersama-sama. Kesadaran untuk mengurangi sampah makanan adalah sebuah awal.

Teknologi TasteSeal sudah dimulai dari kulkas ukuran 200 liter keatas dan TasteLockAuto saat ini sudah tersedia mulai dari ukuran kulkas 300 liter ke atas yang sebelumnya hanya dimulai dari kulkas 400 liter keatas.

kulkas ultimate taste electrolux

Fitur TasteLockAuto pada kompartemen sayur dan buah dilengkapi dengan lembaran HDPE pintal yang menjaga uap air dan gas tidak mudah masuk. Hal ini secara otomatis melepaskan kelembaban berlebih untuk meminimalkan kondensasi. Kompartemen ini juga memastikan tingkat kelembaban yang tepat agar sayur dan buah tetap segar selama tujuh hari.

Sementara itu fitur TasteSeal pada kompartemen chiller dilengkapi dengan tatakan stainless steel yang digunakan sebagai tempat penyimpanan daging dan ikan yang higienis dan mudah dibersihkan. TasteSeal mempertahankan suhu konsisten -2° C untuk menjaga bahan-bahan terbaik seperti daging dan ikan dalam kondisi prima hingga 7 hari tanpa pembekuan.

”Fitur TasteLockAuto dan TasteSeal pada kulkas-kulkas Electrolux UltimateTaste mendefinisi ‘great-tasting food’ yakni cara-cara baru dalam menyiapkan makanan dan ide makan lebih baik yang diminati konsumen. Konsumen akan lebih menghargai makanan dan sumbernya, dan being mindfull sehingga bisa mengurangi jumlah sampah makanan,” ungkap Head of Product Marketing Electrolux Indonesia, Hendra Prima Pawitra.

Lebih lanjut dijelaskan, bahan makanan yang segar mudah dinikmati dan memasaknya dapat menggunakan cara-cara yang lebih intuitif untuk mendapatkan rasa yang lezat dan sehat dan membuatnya menjadi sustainable meals.

Electrolux menampilkan delapan kulkas seri UltimateTaste, yang terdiri dari UltimateTaste 300, UltimateTaste 500, UltimateTaste 700, dan UltimateTaste 900.

Selain itu, Electrolux Indonesia juga menjalin partnership/kerjasama dengan Segari dalam promo penjualan, menjanjikan #komitmenkesegaranterbaik sehingga konsumen mendapatkan bahan makanan terbaik (sayur, buah, daging) hingga sarana penyimpanan yang mumpuni.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...