Jumat, April 19, 2024

DEEBOT T9, Robot Pembersih 9 in 1

Techbiz.id – Ecovacs Robotics meluncurkan DEEBOT T9, model pertama dengan pembersih vakum robotik cerdas 9 in 1 yang mampu menghindari rintangan dan menggabungkan fungsi penyedot debu dan mengepel yang hebat dengan penyegar udara lincah yang terpasang.

DEEBOT T9 yang ditingkatkan ini memiliki fitur-fitur canggih yang lebih bertenaga dan lebih pintar daripada sebelumnya. Robot pembersih ini meningkatkan standar pembersihan rumah dengan 9 fiturnya yang menakjubkan, termasuk teknologi TrueDetect 3D 2.0 dari ECOVACS.

Teknologi tersebut mampu pendeteksi dan menghindari rintangan strategis secara Real time; TrueMapping 2.0 untuk navigasi yang tepat; Aplikasi ECOVACS HOME yang ditingkatkan dengan Peta 3D, dan Sistem Pel Osilasi Elektrik OZMO Pro 2.0 yang memastikan noda membandel dihilangkan dengan lebih efisien dan senyap, dibandingkan dengan generasi sebelumnya. 

“Kami terus mencermati permintaan pasar dan ada indikasi yang jelas bahwa konsumen menginginkan produk pintar yang menjadikan perawatan rumah jauh lebih sederhana, melakukan pekerjaan sebanyak dan selengkap mungkin, sekaligus. ECOVACS berkomitmen untuk memberikan pengalaman pembersihan terkini yang pintar dan unik kepada konsumen,” tutur David Qian, Pejabat Eksekutif Tertinggi, ECOVACS ROBOTICS.  

Baca juga: DEEBOT N8 Mampu Lakukan Pembersihan Otomatis dan Efektif

Lebih lanjut menurut David, pihaknya telah memperkenalkan teknologi generasi baru yang digabungkan dengan beberapa fitur sambil menambahkan lebih banyak lagi ke DEEBOT T9 untuk memastikan tiap inci dan permukaan lantai berada dalam jangkauan.

Teknologi TrueDetect 3D 2.0 hadir dengan algoritme yang diperbarui untuk mendeteksi berbagai jenis rintangan dengan cepat  dan menghindarinya secara strategis. DEEBOT T9 dapat mendeteksi objek yang berukuran hingga hitungan milimeter, yang sepuluh kali lebih akurat daripada produk yang menggunakan teknologi infra-merah tradisional, dengan jangkauan deteksi 70-350 milimeter.

DEEBOT T9

Selain itu, DEEBOT T9 dapat menavigasi dengan lancar di berbagai lingkungan dalam ruangan dan kondisi pencahayaan tanpa gangguan apa pun, bahkan saat gelap total. Teknologi TrueDetect 3D 2.0 memungkinkan robot pembersih vakum menghindari tabrakan, belitan, atau gangguan, sehingga pengguna tidak perlu memantau robot dan membersihkannya terus-menerus. 

Menggabungkan TrueDetect 3D 2.0 dan TrueMapping 2.0 dengan Peta 3D menghadirkan level efisiensi dan fleksibilitas pembersihan otomatis yang sama sekali baru bagi pengguna. Mereka dapat menemukan posisi persis robot penyedot debu dengan cepat melalui Peta 2D dan 3D. Mereka juga dapat mengelola seluruh tugas pembersihan dengan cepat, dengan beralih antara Peta 2D dan 3D dengan Aplikasi ECOVACS HOME yang telah ditingkatkan. 

Aplikasi ECOVACS HOME baru ini dirancang untuk penggunaan intuitif, meningkatkan pengalaman pengguna, dan memperkuat citra merek ECOVACS. Aplikasi ini mudah dinavigasi, menawarkan rute pembersihan yang optimal kepada pengguna,

Interface tersebut tersebut mengintegrasikan semua fitur umum sehingga pengguna dapat mengakses fungsi-fungsi yang penting dengan mudah. Mereka dapat menyesuaikan jumlah air yang digunakan, daya isap, waktu pembersihan, dan rute untuk ruangan yang berbeda.  

DEEBOT T9 merupakan yang pertama di industri ini, yang membersihkan lantai dan menyegarkan udara pada saat bersamaan. Terhubung dengan sistem DEEBOT yang lincah, penyegar udara menghadirkan pengalaman membersihkan dan keharuman kepada pengguna, yang jauh melebihi pembersihan tradisional. 

Desain unik penyegar udara mengeluarkan wewangian ke lantai secara langsung untuk menghilangkan bau apek dan bau hewan peliharaan, sementara kipas di bagian bawah unit penyegar udara menyebarkan aroma tersebut secara merata.  

Penyegar udara tersebut menggunakan kapsul yang bisa diganti, yang tahan hingga 60 hari, dengan tiga jenis wewangian. Pengguna dapat memilih untuk mengaktifkan atau menonaktifkan penyegar udara menggunakan Aplikasi ECOVACS HOME, dan memperpanjang masa pakainya. 

DEEBOT T9 hadir dengan Sistem Pel Osilasi Elektrik Pro 2.0 OZMO terbaru dengan desain mesin baru dan struktur gerakan yang meminimalkan suara bising. Daya isap yang ditingkatkan sebesar 3000 Pa juga meningkatkan standar dalam kinerja pembersihan.

Struktur serat kaca berkekuatan tinggi mempertahankan agar daya isapnya tetap konsisten saat menyedot debu di atas lantai keras dan karpet. Getaran frekuensi tinggi hingga 480 kali per menit meningkatkan kinerja mengepel, menjadikannya sebanding dengan pel listrik.  

DEEBOT T9 menggunakan bantalan pel sekali pakai yang bisa langsung dibuang dengan aman setelah membersihkan. Serat mikro yang dirancang khusus menyerap air secara merata, menangkap debu secara efisien, dan mengurangi noda air yang tersisa. Struktur komposit meningkatkan gesekan antara bantalan pel dan lantai, serta membantu Sistem Pel Osilasi Elektrik Pro 2.0 OZMO™ menghilangkan noda membandel di lantai secara efektif.   

Perangkat berdaya lebih tersedia untuk DEEBOT T9 yang makin meningkatkan kinerja pembersihan dan pengalaman pengguna. Auto-Empty Station, yang membersihkan tempat sampah robot secara otomatis setelah dibersihkan dengan hanya sedikit campur tangan manusia, juga kompatibel dengan DEEBOT T9.     

Harga retail DEEBOT T9 yang dianjurkan sebesar Rp8.290.000. Model ini akan tersedia secara resmi di Shopee dengan harga khusus sebesar Rp8.090.000 dengan voucer diskon sebesar Rp200.000, serta paket hadiah gratis pada tanggal 17 hingga 19 April 2021 dalam ECOVACS X Shopee Brand Day. 

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...