Tuesday, June 22, 2021
Home Apps AskFm Tambah Fitur Anonymous Chats

AskFm Tambah Fitur Anonymous Chats

Must Read

Oppo Pamerkan Kemampuan Kamera Find X3 Pro 5G

Techbiz.id - Untuk memudahkan masyarakat memiliki OPPO Find X3 Pro 5G, smartphone pertama dengan fitur 1 Billion Colour ini...

Cocok untuk Semua Kalangan, Simak Kemampuan ASUS VivoBook 15 (A516)

Techbiz.id - Sebuah laptop yang dirancang untuk semua kalangan yakni VivoBook 15 (A516) kembali diperkenakan ASUS dengan ukuran layar...

Razer dan Ubisoft Tawarkan Headset BlackShark V2 Pro

Techbiz.id - Razer berkolaborasi dengan Ubisoft menghadirkan BlackShark V2 Pro - Six Siege Special Edition, headset esport resmi untuk...

SmartThings Punya Interface Terbaru yang Lebih Dinamis

Techbiz.id - Samsung Electronics baru-baru ini mengumumkan peluncuran SmartThings generasi terbarunya yang menghadirkan interface terbaru dengan beberapa peningkatan. Sebagai bagian...

Rilis Pekan Depan, Ini Bocoran Spesifikasi Vivo V21

Techbiz.id - Usai menghadirkan versi 5G, Vivo dalam waktu dekat juga bersiap merilis V21 4G di Indonesia. Namun sebelum...

Techbiz.id – Jejaring sosial global ASKfm meluncurkan Anonymous Chats, yakni sebuah fitur baru yang dihadirkan atas hasil permintaan dari 70% penggunanya,” ujar CEO ASKfm, Janis Grivins.

“Beberapa tahun dari sekarang, jutaan orang akan menilik kembali dan menyadari bahwa terobosan kami ini bagai secercah harapan di tengah ketidakpastian. Kami percaya bahwa komunikasi yang bebas, terbuka, dan aman adalah inovasi yang telah lama dinantikan.

- Advertisement -

Lebih lanjut dielaskan Grivins, Anonymous Chats dirancang agar siapa pun, terlepas dari apakah dia pengguna aktif atau nonaktif; apakah dia pribadi yang pemalu atau percaya diri; apakah dia gemar berbincang atau cenderung pendiam, bisa menemukan kawan untuk diajak berbincang.

“Kendati akhir dari Pandemi ini masih sangat tidak jelas, kami percaya bahwa komunikasi yang bebas, terbuka, dan aman berkat Anonymous Chats mampu membawa angin segar di tengah kondisi sekarang ini.” imbuhnya.

Baca juga: Serupa Clubhouse, Telegram Rilis Fitur Voice Chat 2.0

Dengan fitur Anonymous Chats semua obrolan di ASKfm bisa dibaca oleh pengguna lain, tetapi orang-orang yang berpartisipasi di dalamnya tetap anonim.

Anonymous Chats Askfm

Pengguna hanya perlu menulis pesan di bawah jawaban pengguna. Fitur ini unik karena kalian bisa menulis pesanmu secara terbuka atau anonim. Jumlah pesertanya tak terbatas dan seluruh peserta obrolan bisa melihat keseluruhan percakapan.

Dengan fitur ini, pengguna bisa mengadakan pertemuan dengan ratusan peserta, berkomunikasi dengan teman sekelas, teman sekelompok, bahkan seluruh karyawan perusahaan.

Selain itu, pengguna tak perlu merisaukan konten yang akan diterima lewat fitur obrolan itu. Fitur baru ini tunduk pada seluruh peraturan platform ini. Jadi, setiap pesan yang melanggar peraturan ini akan langsung dihapus oleh layanan moderasi yang memantau keamanan konten 24/7.

Langkah pengembangan jejaring sosial ASKfm berikutnya adalah “obrolan tertutup untuk dua orang”, yang akan memudahkanmu untuk berkomunikasi secara pribadi.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Realme Tetapkan Peluncuran Perangkat Dizo pada Juli 2021

Techbiz.id - Realme kini bersiap untuk merilis perangkat pertamanya di bawah sub-brand Dizo, dimana semuanya termasuk ke dalam ekosistem...

Artikel Terkait