Jumat, April 26, 2024

CCTV IMILAB A1 Bisa Deteksi Tangisan Bayi

Techbiz.id.- Untuk meningkatkan keamanan rumah, IMILAB yang merupakan partner Xiaomi dalam memproduksi IP Camera menghadirkan IMILAB Home Security Camera A1.

IMILAB Home Security Camera A1 ini memiliki resolusi sebesar 1080p – 2304 x 1296 pixel. Fitur utama yang ditawarkan IMILAB A1 adalah AI Human detection, Motion tracking, deteksi tangisan bayi, 360 derajat panoramic, hingga Infrared night vision.

Jerry Su, Regional Manager PT. Invens Sukses Indonesia, selaku distributor produk tersebut mengatakan bahwa IMILAB A1 tampil dengan design box putih yang simple dengan tampilan gambar IMILAB A1 yang menarik pada kedua bagian box.

Device ini juga dilengkapi dengan Sensor 3MP dan Pelacakan Gerakan Kamera memiliki sudut pandang 360 derajat, sehingga memiliki kepala yang berputar. Bagian depan berwarna hitam, dan ada lensa kamera, lampu indikator, dan mikrofon. Di bagian belakang, kita bisa melihat speaker, tombol reset, dan port micro USB.

Baca juga: Ezviz Tawarkan Ragam CCTV untuk Keamanan selama PSBB

“IMILAB A1 memiliki fitur pendeteksi tangisan bayi yang tentu akan sangat membantu orang tua mengawasi bayi mereka. Fitur night vision mungkin bukanlah fitur yang mengejutkan karena semua kamera cctv pun sudah dilengkapi dengan fitur ini, Namun yang menjadi keunggulan tersendiri bagi device ini adalah dilengkapi dengan Micro-Full Colour,” ungkap Jerry Su,

Untuk penggunaannya Jerry mengklaim perangkat ini cukup mudah. Pertama, penguna hanya perlu mengunduh dan menginstal aplikasi Mi Home di perangkat android atau iOS. Kedua, Buatlah akun jika memang belum memilikinya.

Kemudian, ketuk ikon Plus untuk menambahkan perangkat baru, dan pilih IMI Home Security Camera. Pilih jaringan Wi-Fi Anda, dan tunjukkan kode QR ke kamera. Klik berikutnya, kemudian tunggu. Setelah Anda menghubungkan kamera, pengguna dapat melihat video langsung dan dapat memutar kamera menggunakan tombol di bawah video.

Ada lima ikon di bawah video, seperti mute, Screenshoot, video recording, pilihan resolusi, dan full screen. Di bagian bawah, ada pemantauan, pemutaran, panggilan video, album foto, dan pintasan.

Dengan menggunakan IMILAB A1 CCTV anda dapat memantau rumah dari mana pun sehingga tidak perlu mencemaskan keamanan rumah anda, selain itu anda dapat melihat semua video yang telah direkam oleh perangkat ini.

Caranya mudah, Tekan ikon pengaturan untuk mengaktifkan pemantauan rumah, dan pilih pengaturan, seperti waktu pemantauan, sensitivitas peringatan, interval alarm, pelacakan gerakan, deteksi tangisan bayi, dan pemberitahuan push deteksi. Ada juga menu pengaturan kamera di aplikasi.

Di sini pengguna dapat menyalakan atau mematikan lampu status, peringatan penggunaan data, pengaturan tidur, warna penuh dengan cahaya redup, memutar gambar, hingga pengaturan gambar.

Soal harga, IMILAB A1 CCTV dapat dibandrol mulai dari harga Rp599.000 saja dan secara eksklusif dirilis di Shopee

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...