Jumat, April 26, 2024

Bekerja Layak Bos dengan Headset Poly Voyager 4300 UC

Techbiz.id – Poly memperkenalkan headset Bluetooth nirkabel seri Voyager 4300 UC yang dirancang untuk cara kerja baru. Headset ini dapat membuat para pekerja tetap terhubung dan produktif di rumah atau di kantor.

Voyager seri 4300 UC menawarkan headset nirkabel untuk memenuhi kebutuhan dinamika kerja yang membuat Anda bebas dari meja kerja, hingga berada 50 meter jauhnya dari komputer.

Headset ini dilengkapi dengan audio berkualitas tinggi dan beberapa pilihan konektivitas, semuanya diklaim dengan harga terjangkau. Headset bluetooth terbaru Poky ini memiliki konektivitas tanpa batas ke ponsel pintar atau komputer melalui USB adaptor BT700 yang sudah termasuk untuk memberi Anda fleksibilitas yang dibutuhkan sepanjang hari.

Headset ini dilengkapi dengan tombol mute yang mudah ditemukan dan digunakan sehingga pengguna dapat tetap yakin bahwa dirinya adalah satu-satunya orang yang mendengarkan suara bising dari sekitar Anda.

Voyager seri 4300 UC

Dynamic Mute Alert memberi tahu pengguna saat berbicara ketika dalam mode mute, yang berarti berbicara kepada diri sendiri atau perlu meminta maaf karena berbicara tanpa suara di rapat merupakan hal yang dapat dihindari.

Baca juga: Headset Gaming Razer Barracuda X Bisa Dipakai di Berbagai Platform

Perangkat ini menawarkan fleksibilitas untuk bekerja dengan mitra pilihan Anda. Versi yang tersertifikasi dengan Microsoft Teams hadir dengan tombol khusus Microsoft Teams di headset yang langsung mengaktifkan aplikasi Teams dan memberikan tanda visual saat notifikasi dari Teams muncul.

Untuk pengalaman rapat yang terintegrasi dengan aplikasi Zoom, headset dengan sertifikasi Zoom ini sudah memiliki kontrol panggilan jarak jauh dan mute untuk memudahkan cara Anda terhubung.

“Selama 18 bulan terakhir kami telah melihat permintaan meroket untuk solusi yang fleksibel, andal, dan terjangkau bagi pekerja yang semakin mengadopsi pengaturan kerja hybrid. Voyager seri 4300 UC menghadirkan kombinasi audio berkualitas pro, kebebasan menjelajah, kenyamanan sepanjang hari, dan konektivitas, di mana pun Anda bekerja,” ucap Samir Sayed, Managing Director, ASEAN & Korea, Poly.

Voyager seri 4300 UC menawarkan teknologi Poly Acoustic Fence memblokir kebisingan latar belakang yang tidak diinginkan. Sementara itu, Teknologi Poly SoundGuard Digital memastikan pengalaman mendengarkan yang aman dan nyaman dengan ucapan yang terdengar alami untuk memberikan pengalaman audio terbaik di kelasnya bagi setiap orang yang menelepon.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...