Jumat, April 26, 2024

Jelang Peluncuran, Spesifikasi Xiaomi Civi Terungkap

Techbiz.id – Xiaomi secara resmi mengonfirmasi smartphone Civi perdananya akan meluncur pada 27 September mendatang. Kini, jelang peluncuran, spesifikasi dari lini seri baru tersebut telah terungkap.

Dilansir dari Gizmochina, Xiaomi Civi akan memiliki layar AMOLED 6,55 inci dengan desain tepi yang melengkung.

Layarnya turut dibekali resolusi Full HD + dan dukungan refresh rate 120Hz. Untuk urusan performanya, bersemayam chipset Snapdragon 778G milik Qualcomm.

Xiaomi Civi

Masih dari sektor performa, hadir pula baterai berkapasitas 4.500mAh yang membawa dukungan pengisian cepat 55W. Civi kemungkinan akan memiliki lensa Samsung GD1 32 megapiksel.

Sementara, konfigurasi kamera belakang bakal mengemas tiga sensor, dengan kamera utama Samsung GW3 beresolusi 64 megapiksel.

Jika benar, maka kamera akan menjadi salah satu keunggulan dari Civi. Pasalnya, menurut teaser resminya, Xiaomi Civi yang akan datang kemungkinan akan bersaing dengan ponsel vivo S dan seri Oppo Reno yang juga akan berfokus kamera.

Lebih lanjut, Civi diperkirakan akan tiba dalam tiga kapasitas berbeda, meliputi 8 GB/128 GB, 8 GB/256 GB, dan 12 GB/256 GB.

Kendati demikian, spesifikasi dari Civi belum bisa dipastikan. Pasalnya, Xiaomi belum mengungkap fitur Xiaomi Civi.

Baca juga: 10 Perbedaan Xiaomi Redmi 9 dan Redmi 10 di Indonesia

Namun perusahaan sudah mengonfirmasi bahwa ponsel tersebut akan memiliki ketebalan 6,98 dan 166 kg. Guna mengetahui lebih lanjut, tunggu peluncuran perdananya pada 27 September 2021 di Tiongkok.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...