Sabtu, April 27, 2024

Otten Coffee Terapkan Teknologi Penyeduhan Kopi Lewat OttenMatic

Techbiz.id – Perusahaan teknologi di industri kopi Indonesia, Otten Coffee menghadirkan OttenMatic di store terbaru dan terbesarnya di Bandung.

Melalui OttenMatic, Otten Coffee kini berinovasi dengan memberi peran teknologi dalam penyeduhan kopi Indonesia berkelas internasional untuk memberikan pengalaman ngopi terbaru yang berbeda kepada para pecinta kopi di Indonesia.

OttenMatic dengan fungsi robotik memberikan pengalaman baru dan unik menikmati kopi dari berbagai macam origin di Indonesia. Dengan teknologi terkini, OttenMatic hadir untuk memprioritaskan pelanggan dan mendukung protokol kesehatan dengan menciptakan pengalaman baru ngopi yang minim kontak.

Mengintegrasi kecerdasan AI, software, hardware dengan kecintaan kami terhadap industri kopi, OttenMatic siap memberi pelayanan terbaik dalam tiap seduhan untuk hasilkan kopi berkualitas.

Melibatkan penerapan data visual hingga 30.000 pengaturan gerak, 3.000 jam pelatihan seduh demi menghasilkan sajian kopi yang dapat menularkan semangat dan kecintaan ngopi berkualitas.

untuk menyaksikan keahlian Robot Barista secara personal dan rasakan sendiri pengalaman ngopi yang berbeda, penikmat kopi bisa mengunjungi Otten Coffee Bandung yang bertempat di Jalan Pasir Kaliki No. 178 .

Kisah naratif dari single origin kopi Indonesia yang berbeda setiap harinya pun akan diceritakan oleh OttenMatic. Nikmati proses dari awal penyeduhan kopi hingga siap disajikan langsung oleh OttenMatic.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...