Sabtu, April 20, 2024

RS Components Hadirkan Solusi Industri Elektronik untuk IIOT

Techbiz.id – RS Components memperkenalkan rangkaian solusi industri elektronik yang bertujuan mendukung para desainer dan teknisi dalam memenuhi permintaan produk elektronik yang terus meningkat dan berkembang.

“Kami menyadari bahwa industri elektronik terus mengalami peningkatan, oleh karena itu kami menawarkan solusi industri elektronik RS Components yang mencakup suku cadang dan komponen terbaru untuk para desainer dan teknisi yang membuat perangkat pintar,” ujar Sean Fredericks, Presiden, Asia Pasifik di RS Components.

Di sisi lain, RS Components yang dikenal sebagai produsen terkemuka di pasar global ini juga merangkul IIOT (Industrial Internet of Things) untuk memberikan solusi terhubung bagi bisnis, para pekerja di pabrik, dan berbagai lingkungan industri.

Produk yang populer dan memiliki stok di seluruh Asia Tenggara ini terdiri dari komputer, konektor, control relay, sensor, sistem dan perangkat komputasi industri seperti PLC (programmable logic controller) dan HMI (human machine interface), serta instrumen pengujian dan pengukuran dari merek global terkemuka seperti Schneider, TE Connectivity, Phoenix Contact, Fluke, ABB, dan masih banyak lagi.

Rangkaian produk tersebut tentunya akan melengkapi alat kerja para teknisi, sekaligus membantu mereka dalam membuka kunci produktivitas melalui IIOT. Produk tersebut sudah terjamin memiliki kinerja dan presisi yang tinggi sesuai standar dunia, sehingga dapat membantu penggunanya melakukan pendeteksian dan pengukuran, otomatisasi cerdas, serta pemantauan presisi.

Seperti yang kita ketahui, teknisi merupakan garda terdepan dalam mengembangkan solusi yang memungkinkan organisasi dapat membuat keputusan terbaik dan tepat waktu. Dengan memanfaatkan IIOT, maka memungkinkan para produsen dan sektor industri memiliki wawasan lebih luas serta saling berbagi data secara lebih baik. Bahkan IIOT juga memungkinkan efisiensi pada pemeliharaan pabrik dan peningkatan proses.

“Dengan memiliki stok produk di lokal, kami menawarkan akses yang terpercaya sebagai solusi industri elektronik untuk membantu perusahaan berinovasi dan maju secara cepat. RS Components juga berkomitmen untuk dapat bekerja sama dengan pelanggan yang baru memulai perjalanan IIOT mereka,” tambah Sean Fredericks.

Bagi para teknisi yang ingin memperkuat kemampuan IIOT mereka, sekarang dengan mudah dapat mengakses situs web RS, dimana terdapat lebih dari 650.000 stok produk industri dan elektronik andal yang bersumber dari lebih dari 2.500 pemasok terkemuka.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...